Daerah

H.Agus Dahlan Camat Sukatani Beserta Masyarakat Ramaikan MTQ Ke – 38 Tingkat Jawa Barat Kabupaten Bekasi

1
×

H.Agus Dahlan Camat Sukatani Beserta Masyarakat Ramaikan MTQ Ke – 38 Tingkat Jawa Barat Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
H.Agus Dahlan Camat Sukatani Beserta Masyarakat Ramaikan MTQ Ke - 38 Tingkat Jawa Barat Kabupaten Bekasi

Bekasi – Jabar ll KabarNusa24com, H.Agus Dahlan Camat Sukatani mengajak masyarakat dan seluruh tokoh agama untuk meramaikan kegiatan MTQ Ke – 38 sekabupaten Bekasi tingkat provinsi Jawa Barat ( 18-04-2024 ).

H.Agus Dahlan menghimbau dengan ada nya kegiatan ini di gelar selama satu Minggu di mulai dari tanggal 28 April sampai dengan 5 mei 2024 yang bertempat di plaza Pemda kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini berlangsung Minggu depan, saya berharap masyarakat kecamatan Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ Ke – 38 termasuk pawai ta’ aruf ” ungkap nya saat selesai kegiatan halal’ bi halal di Aula kantor kecamatan Sukatani.

Dan kami menghimbau kepada kordinator wilayah kecamatan Sukatani terutama para kepala desa se – kecamatan Sukatani untuk ikut memeriahkan kan kegiatan MTQ tingkat provinsi Jawa Barat.

Diantara nya mulai tingkat SD,SMP Agar menjadikan cinta Al-Qur’an dari mulai dini lebih khusus bagi kepala desa agar kita bersama – sama mensukses kan MTQ ini berjalan dengan lancar tutup nya ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *