Daerah

Dukung Anti Narkoba, Ormas LMP PALI Gandeng BNNK Prabumulih

2
×

Dukung Anti Narkoba, Ormas LMP PALI Gandeng BNNK Prabumulih

Sebarkan artikel ini
Dukung Anti Narkoba, Ormas LMP PALI Gandeng BNNK Prabumulih

 

PALI. Sumsel –Kabarnusa24.Com Ormas Lembaga Merah Putih (LMP) bersama Pemerintahan Desa Air itam Kecamatan Penukal, melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan bahaya narkoba.

Kegiatan ini dihadiri oleh
Kepala BNN kota Prabumulih AKBP Pauzia, SP. M.Si dan tim Kades Air Itam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Siswa dan Dewan Pendidikan Kabupaten pali, dan kepala sekolah SMAN 1 Penukal.

Juniotoro Hasbullah Ketua Ormas LMP kabupaten PALI, mengatakan kegiatan ini, bekerja sama dengan Pemdes Air Itam.

“Disini kami mengundang narasumber AKBP. Pauzia SP.M.Si Kepala BNN kota Prabumulih, sekaligus penanggung jawab wilayah untuk P4GN ” ungkapnya, Mendukung Program BNN Senin (13/5/24).

Ia berterima kasih kepada Pemdes Air Itam, ingin mendukung kegiatan sosialisasi anti narkoba, serta kegiatan berjalan dengan lancar, dan antusias siswa luar biasa.

Tak lupa juga, Ia pun berterima kasih kepada Kepala BNN kota Prabumulih beserta tim bisa hadir langsung dan memberikan informasi dan edukasi tentang bahaya penyalagunaan narkoba dan bagaimana mekanisme rehabilitasi jika ingin berhenti dari jerat kasus narkoba khususnya bagi korban pemakai.

“Kita ketahui kabupaten PALI, angka narkoba cukup tinggi, apabila sering dilakukan sosialisasi ini, angka tersebut tentunya akan berkurang dan berharap kab pali khusunya air itam jadi wilayah bersinar (bersih dari narkoba), ” ungkapnya.

Bukan itu saja, Kepala BNN Kota Prabumulih, kedepan akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten PALI untuk mewujudkan PALI bersinar. Indonesia bersinar dan stigma Pali rawan narkoba dapat berubah menjadi PALI bersinar, sehingga apabila dalam waktu dekat ini ada kunjungan kerja dari BNNP SUMSEL maupun BNN RI di Kabupaten Pali khususnya desa air itam maka pemerintahan desa dan masyarakat siap menyambut.

Kepala BNNK Prabumulih AKBP. Pauzia, , sekaligus Penangung Jawab Tugas wilayah BNN, mengungkapkan kegiatan sosialisasi ini, untuk mencegah penyalah gunaan narkoba terhadap Pelajar. Pemuda dan segenap lapisan masyarakat di wilayah PALI

“Biasanya bandar narkoba, mengincar generasi muda, untuk merusak masa depannya, meracuni dengan mengkonsumsi narkoba tersebut, ” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *