Warga Kampung Tempuran Merasa Gembira Dengan Adanya Pembangunan Jalan

Warga Kampung Tempuran Merasa Gembira Dengan Adanya Pembangunan Jalan

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Pembangunan jalan di Desa Ridomanah, Kabupaten Bekasi yang menggunakan alokasi dana desa (ADD) sudah terealisasi.

Ada tiga sasaran fisik yang sudah finish dalam pengerjaannya yang dilakukan secara bergotong royong bersama masyarakat setempat dan merupakan akses jalan warga Kampung Tempuran.

Seperti yang terlihat saat ini disalah satu pembangunan ruas jalan di Kampung Tempuran. Samsiah, salah satu warga mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan pembangunan salah satu ruas jalan di kampungnya.

Warga Kampung Tempuran Merasa Gembira Dengan Adanya Pembangunan Jalan

Menurutnya, bahwa pembangunan jalan tersebut telah lama dinanti-nantikan warga.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Desa Ridomanah yang telah membangun jalan di kampung kami, dan kami berharap program ini akan terus berlanjut serta ditingkatkan lagi dan pemerataan pembangunan bisa dirasakan oleh kampung-kampung yang lain,” ungkapnya. Kamis (16/05/2024)

Lebih lanjut, Samsiah yang juga merupakan ibu rumah tangga itu menambahkan bahwa selaku masyarakat dan petani dirinya sangat mendukung penuh program Pemerintah tersebut.

“Semoga dengan bagusnya akses jalan ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat kampung kami,” tuturnya senang. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *