Daerah  

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H. Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Mengadakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Gunung Raja

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H. Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Mengadakan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Gunung Raja

PALI – Sumsel  , Kabarnusa24.Com

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas mengadakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Gunung Raja, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Pada hari Jumat (17/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan mendengarkan keluhan masyarakat, memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta memastikan situasi kondusif menjelang Pilkada PALI.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H. menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita harus bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap aman, terutama menjelang Pilkada. Jangan mudah terprovokasi dan selalu utamakan dialog dalam menyelesaikan masalah,” tegasnya.

Kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah rutin untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.

Dengan sinergi yang baik, diharapkan Pilkada PALI dapat berjalan lancar tanpa gangguan yang berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *