Grand Opening Miniso Pink di Aeon Mall Deltamas Hadirkan Artis Natasha Wilona

Grand Opening Miniso Pink di Aeon Mall Deltamas Hadirkan Artis Natasha Wilona

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Berprofesi sebagai salah satu aktris Ibu kota Jakarta Natasha Wilona sibuk menjalani aktivitasnya seperti syuting dan pemotretan. Untuk itu, Natasha selalu membawa barang-barang yang dibutuhkan selama pergi bekerja.

Dalam Grand Opening Miniso Pink di Aeon Mall terbesar di Asia Tenggara, Natasha mengungkapkan apa saja barang-barang yang wajib dibawa saat bepergian. Salah satunya adalah make-up.

“Biasanya saya belanja untuk perlengkapan syuting seperti make-up adalah barang yang wajib banget dibawa kalau syuting,” tutur Natasha. Sabtu (18/05/2024)

Tak hanya make-up, Natasha juga selalu membawa skincare, parfum, peralatan makanan, kaca cermin dan kipas yang semuanya tersedia di Miniso Pink.

Grand Opening Miniso Pink di Aeon Mall Deltamas Hadirkan Artis Natasha Wilona

“Semuanya komplit ada di Miniso Pink ini, sampai casing HP saya pun Barbie,” paparnya.

Sebagai informasi, Miniso Pink Aeon Mall menawarkan koleksi khusus yang lengkap termasuk hasil kolaborasi eksklusif dengan Barbie dan Sanrio yang telah lama dinantikan.

Berbagai produk dari kerjasama ini semakin mengukuhkan posisi Miniso sebagai destinasi utama bagi barang-barang eksklusif dan edisi terbatas memenuhi kebutuhan para penggemar setia Miniso.

Hadirnya Miniso Pink di Aeon Mall, memperkuat komitmen miniso untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau sesuai dengan standar Internasional.

Selain itu, hal ini juga menekankan misi miniso untuk mempererat hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, memenuhi kebutuhan mereka dan menegaskan Miniso sebagai sumber utama produk gaya hidup yang terjangkau secara global. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *