Tokoh Nasional Nyatakan Hadiri Acara Bekasi Mencari Pemimpin

Tokoh Nasional Nyatakan Hadiri Acara Bekasi Mencari Pemimpin

JAKARTA, Kabarnusa24.com– Tim Hukum Merah Putih (THMP) dan Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) DPD Jawa Barat berdiskusi acara dengan tema “Bekasi Mencari Pemimpin” yang akan dilaksanakan tanggal 5 Juni 2024 di Meikarta Distrik 1, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Ketum THMP C.Suhadi, S.H., M.H., mengatakan Program pemerintah menuju Indonesia Emas salah satu turunan kegiatannya adalah kesiapan kegiatan dengan bertema ”Bekasi Mencari Pemimpin” yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang, di Meikarta Distrik 1 Cikarang Pusat.

“Dalam acara “Bekasi mencari Pemimpin’ adalah suatu bentuk membangun sinergitas pemerintah pusat 2024 sampai 2029, yang di pimpin oleh Presiden terpilih bapak H. Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Mas Gibran, dengan program Menuju Indonesia Emas,”Katanya.

Lanjutnya,”Kerjasama Pemerintah Pusat dan daerah adalah faktor penting dalam mempercepat akselerasi tercapainya program Indonesia Emas menuju Indonesia maju, demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat republik Indonesia, tanpa terkecuali, ”ujar C. Suhadi Kepada tim DPD AWIBB Jawa Barat di Rumah Juang 2 (RJ2).

Dalam kegiatan Bekasi mencari Pemimpin, C. Suhadi, S.H., M.H mengatakan bahwa Tim Hukum Merah Putih dan RJ2 sangat mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Sebagai bentuk apresiasi pada acara tersebut saya beserta bang Utje Gustaaf Patty (Ketum Bara JP sekaligus Ketum RJ2), Bang M.Qodri (Konsultan Politik) dan Bang Silfester Matutina, S.H., M.H. (Ketum Solmet) juga akan turut sebagai narasumber pada acara tersebut,”tandasnya.

Sementara itu, Dr. Weldy Jevis Saleh, S.H., M.H., (Tim Hukum Merah Putih) yang juga sebagai Dewan Pengawas AWIBB. Dalam acara Bekasi Mencari Pemimpin, mengungkapkan pentingnya sinergitas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

“Bekasi mencari pemimpin yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang, di Meikarta Distrik 1 adalah bentuk sinegritas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait proyek strategis nasional (PSN) untuk Indonesia emas,”kata Weldy Jevis Saleh, S.H., M.H.

Lanjut Weldy, “Agar siapapun Bupati Kabupaten Bekasi yang terpilih kelak merupakan Bupati yang bisa sinergi terkait kebijakan – kebijakan yang satu visi dan misi terkait proyek strategis nasional yang di canangkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih bapak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka,’”imbuhnya.

Dalam kesempatan diskusi Bekasi Mencari Pemimpin, Ketua AWIBB DPD Jawa Barat, Raja Simatupang mengatakan, acara bertema “Bekasi Mencari Pemimpin” adalah salah 1 bentuk bakti serta kepedulian terhadap Kabupaten Bekasi dengan hadirnya tokoh – tokoh nasional pada acara yang akan dilaksanakan di Meikarta Distrik 1 pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang.

“Kehadiran tokoh nasional merupakan satu bukti perhatian Pemerintah Pusat terhadap Kabupaten Bekasi. Kami berharap siapapun Bupati terpilih kelak dapat lebih memajukan dan memakmurkan serta menyelesaikan segala persoalan di Kabupaten Bekasi dengan tidak melupakan sinergitas daerah dengan pusat, demi tercapainya Indonesia emas untuk Indonesia maju,”pungkas Raja Simatupang Ketua AWIBB DPD Jawa Barat.

Sumber : DPD AWIBB Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *