Daerah  

Rakerda Tcunews.net Jalin Silaturahmi di Paviliun Wali Pandita Gunung Burangrang, Berkarya Terus, Semangat Terus !!!

Rakerda Tcunews.net Jalin Silaturahmi di Paviliun Wali Pandita Gunung Burangrang, Berkarya Terus, Semangat Terus !!!
Turangga Cakra Udaksana Pimpinan Perusahaan Tcunews.net dan para pengurus Tcunews.net pada RAKERDA 2024 di Paviliun Wali Pandita Gunung Burangrang Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (18-05-2024), pukul 19:35 Wib.

PURWAKARTA, Kabarnusa24.com– Dalam upaya melakukan dan membuat suatu program ke depan dan menjalin silaturahmi diantara para pengurus Tcunews.net.

Dihadiri langsung oleh Turangga Cakra Udaksana Sebagai Pimpinan Perusahaan Tcunews.net, Muharis Waqiah Sebagai Pimpinan Redaksi, Widia Rosdiana Sebagai Sekretaris Redaksi, Boy Aspriyanto Sebagai Dewan Redaksi, dan seluruh Para Pengurus Tcunews.net.

Bertempat di Paviliun Wali Pandita Gunung Burangrang Purwakarta, Jawa Barat, pada sabtu (18-05-2024), pukul 19:35 Wib.

Pada kesempatan ini Pimpinan Redaksi Tcunews.net Muharis Waqiah menuturkan bahwa acara tersebut diisi dengan giat rapat kerja, diskusi dan kemah bhakti. Kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan silaturahmi sesama anggota Tcunews.net, tuturnya.

Dengan silaturahmi ini agar bisa memotivasi untuk tetap bersatu, dan memperkokoh jalinan persaudaraan, dan para pengurus dapat menyerap aspirasi, ide, dan saran untuk kemajuan Tcunews.net, imbuhnya.

“Berkarya merupakan proses mencipta untuk melahirkan sesuatu, mengekspresikan dan mengaplikasikan ide maupun gagasan, dan mengeluarkan semua kemampuan demi menciptakan sesuatu yang baik dan memiliki dampak positif”, imbuhnya.

“Semangat adalah perasaan yang sangat kuat yang dialami oleh setiap orang, dapat dilihat sebagai bagian fundamental dari suatu kegiatan sehingga sesuatu dapat ditujukan kepada pengarahan potensi yang menimbulkan, menghidupkan dan  menumbuhkan tingkat keinginan yang tinggi”. Pungkas Muharis Waqiah.

Masih ditempat yang sama, Boy Aspriyanto Sebagai Dewan Redaksi Tcunews.net mengungkapkan bahwasannya Saya merasa sangat senang sekali pada hari ini, dalam giat Rakerda dapat berjalan lancar dan sukses, dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, khususnya dari perwakilan Kejaksaan Negeri Bekasi dan dari Polres Metro Bekasi, ungkapnya.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan yang kami miliki, tetapi kami akan terus berusaha tetap berjalan untuk semakin maju, terus berkreasi, berinovasi dan memantaskan diri di era society (transformasi sosial dan ekonomi di UU era digital) 5.0 ini, “ujar Pria yang biasa dipanggil Iboy.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *