Menuju Situbondo Gemilang, Bersatu Dukung  Cawabup Agus Gagah Saroso “PATEPPAK LUUU”

Menuju Situbondo Gemilang, Bersatu Dukung  Cawabup Agus Gagah Saroso "PATEPPAK LUUU"

Kabarnusa24.com || Situbondo – kehadiran sosok baru pada kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup)”Agus Gagah Saroso” seorang aktivis muda yang merupakan putra asli daerah situbondo hadir dengan kesederhanaanya datang mengajukan diri sebagai Calon Wakil Bupati (CAWABUP) situbondo untuk periode 2024 – 2029 di kantor DPC PPP Situbondo tepatnya pukul 19:00 wib “Rabu (22/5/2024)”.

 

Dengan semangat dan percaya diri Agus Gagah Saroso tampil dengan santun didampingi oleh anggota tim nya datang untuk menyelesaikan seluruh proses pendaftaran dan disambut baik oleh tim panitia penjaringan,selepas dari itu pun dirinya menyempatkan berinteraksi dengan rekan rekan jurnalis.

 

Cawabup yang akrab disapa Mas Agus ini saat ditanya oleh awak jurnalis, “kemungkinan nantinya akan berpasangan dengan siapa,? Penuh keakrapan beliau menjawab,”saya manut saja, sebab yang mempunyai kewenangan adalah partai,biar partai sendirilah yang menentukan,mudah mudahan partai menentukan sesuai dengan visi misi yang sudah kita sampaikan,” ungkap nya.

 

Lebih lanjut,Mas Agus menceritakan orientasi yang membangun motivasi nya untuk terlibat dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Situbondo 2024 ini,semua berawal dari teman teman yang memotivasi saya,bahwa di situbondo ini,saya merasa memiliki tanggung jawab untuk berkiprah. Visi dan Misi yang saya usung bukanlah hanya milik saya,namun merupakan milik rekan – rekan juga khususnya masyarakat Situbondo pada umumnya,”ucapnya sembari tersenyum.

 

Adapun yang menjadi sorotanya yaitu pentingnya meningkatkan perekonomian daerah situbondo bahkan ia yakin bahwa perekonomian dapat dibangun dengan memanfaatkan sumberdaya alam yang ada, ia berkomitmen untuk membangun sumberdaya yang berakhlak mulia, menurut nya transformasi dari yang buruk menjadi lebih baik,dan dari yang baik akan menjadi yang lebih baik lagi adalah kunci untuk menggerakkan segmen ekonomi dan memajukan daerah situbondo.

 

Masyarakat Situbondo mendambakan kehidupan yang lebih baik,artinya tidak hidup dalam mimpi lagi sampai lupa berkaca pada kenyataan,banyak anak – anak putus sekolah dikarenakan orang tua tidak mampu karena keterbatasan ekonomi orang tua,beliau berharap dengan kehadiranya dapat mengatasi masalah ini demi kepentingan masyarakat situbondo sesuai dengan slogan yang ia bawa *PATEPPAA ‘ LUUU* yang bermakna “( benahi dulu segala sesuatu nya sebelum melangkah lebih lanjut) “,”tuturnya memantapkan langkah politiknya.

 

Dilain pihak ,ketua panitia penjaringan Arifin,. S,. Ag,. menyampaikan apresiasinya terhadap pendaftaran mas Agus ” kami mengucapkan terimakasih dan menyambut kedatangan mas agus yang telah berkunjung di kantor kami menunjukan kesiapanya untuk mengikuti kontes politik di Situbondo,kami menilai Visi Misi yang di bawanya sangat menjanjikan dan beliau telah memenuhi semua persyaratan yang kami minta untuk proses pendaftaran ini,”ucapnya.

Pewarta : “(HUSIN)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *