Daerah  

Bawaslu Kabupaten Lumajang Melantik 63 Pawascam

Bawaslu Kabupaten Lumajang Melantik 63 Pawascam

lumajang,kabarnusa 24.com.Sabtu,25/5/2024Sebanyak 63 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan, resmi dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lumajang, Lutfiati di Pendopo Arya Wiraraja, Jumat (24/5/2024).

Puluhan Panwascam se-Kabupaten Lumajang bakal ditugaskan untuk mengawasi pelaksanaan Pilkada 2024.

Lutfiati mengungkapkan “Anggota Panwascam memiliki beban dan tanggung jawab terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024. Seluruh anggota Panwascam dapat memegang teguh integritas dan komitmen dalam melaksanakan tugas,”ungkap Lutfiati.

“Lutfiati mengharapkan “Integritas, komitmen, dan siap bekerja tetap dipegang teguh oleh semua anggota Panwaslu ,”ungkap Lutfiati

Selain itu, Lutfiati berpesan agar Panwascam segera menjalin sinergisitas dengan jajaran Forkopimca, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 bisa berjalan dengan lancar.

” Lakukan koordinasi dan pemetaan dengan jajaran Forkopimca, lakukan tugas dengan bertanggungjawab, karena suksesnya Pilkada 2024 dan jalannya demokrasi ada ditangan kita semua,”ungkap Lutfiati.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Agus Setiawan mengungkapkan,” Saat ini Kabupaten Lumajang sedang menuju “Pilkada Damai yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang,”ungkap Agus

Agus juga mengharapkan “Agar seluruh stakeholder bisa saling bekerjasama dengan baik.

“Kami yakin, momentum ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk semakin memperkokoh komitmen agar dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Lumajang nantinya dapat terlaksana dengan baik tanpa pelanggaran, sehingga Pilkada yang aman, kondusif, sejuk dan damai dapat tercipta, serta tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi,” ungkap Agus (D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *