Daerah  

Sekjen DPP L – PKN Nilai Kemiskinan Ekstrim Belum Selesai,PJ Bupati Bekasi Malah Sawer Sinden

Sekjen DPP L - PKN Nilai Kemiskinan Ekstrim Belum Selesai,PJ Bupati Bekasi Malah Sawer Sinden

Kabupaten
Bekasi – KabarNusa24com,Pasca viralnya pemberitaan diberbagai media elektronik dan online terkait PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan Menghadiri Tasyakuran Perpanjangan Masa jabatan dilapangan Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi,senin 27/24.

Tampak PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan dengan wajah berseri-seri nyawer sinden jaipongan ,Hal ini mengundang banyak reaksi dan tanggapan dari berbagai pihak.

Yusup sekjen DPP L-PKN mengatakan kepada wartawan, dirinya menyayangkan tindakan PJ Bupati Bekasi, yang seharusnya tidak dilakukan, benar menghargai, cuma sangat ga etis , diluar sana masyarakat teriak lapar.

“Semestinya sebagai pemimpin rakyat Kabupaten Bekasi dapat memberikan contoh yang baik, ini malah sebaliknya, sangat miris dan memalukan apa yang di lakukan PJ Bupati ,”ungkap, Yusup.

“Kami selaku warga Kabupaten Bekasi dan atas nama Lembaga Penelitian & Kajian Nusantara ( L-PKN )sekali lagi sangat menyesalkan kejadian tersebut,”lanjutnya.

PJ Bupati Bekasi harusnya sadar, kemiskinan ektrim belum terselesaikan,ini malah nyawer sinden dengan gagahnya hamburkan uang, pemimpin itu panutan harusnya bisa menahan diri,katanya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *