Daerah  

Telah Terjadi Dugaan pengeroyokan Di Jalan Raya Cirata Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta

Telah Terjadi Dugaan pengeroyokan Di Jalan Raya Cirata Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta

 

Purwakarta|KabarNusa24.com Ketika awak Media mendatangi korban guna untuk konfirmasi pada hari selasa 28/05/2024 korban yang bernama. Muhamad Ilham, umur. 23 tahun warga Desa. Tegal Datar, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta.

Korban menerangkan kejadian tersebut, saya pulang dari Purwakarta Kota pakai sepeda motor berboncengan dengan kakak saya tiba-tiba di dekat Pos Securiti 2 Cirata ada operasi sekitar pukul 23.30 wib, dan saya di berhentikan oleh 10 orang yang kemudian memeriksa saya, dan mengaku dari Polda Metro untuk mencari orang yang bernama H. Yunus yang di duga menerima gadaian mobil jenis land CruiserCruiser. Dan kebetulan sewaktu di periksa korban di ketahui merupakan anak H. Yunus  tersebut.

Korban pada saat itu langsung di cecar berberapa pertanyaan yang di jawab oleh korban. Karena korban selalu menjawab maka di anggap melawan.

Dan selanjutnya korban di tarik dan di masukan ke dalam mobil, dan kemudian beberapa orang melakukan pemukulan terhadap korban, kebagian muka dan perut ber kali-kali yang mengakibatkan rasa sakit.

Atas kejadian tersebut korban merasa trauma, selanjutnya keesokan harinya langsung di pisum ke RSUD Bayu Asih dan membuat Laporan Polisi di Polres Purwakarta dan sekarang korban menyerahkan proses Hukum kepada Aparat Penegak Hukum (APH), demikian ujar korban. (Mukin Akung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *