Kodim 0119/BM Beserta Koramil Jajaran Pasang Spanduk “STOP NARKOBA”

Kodim 0119/BM Beserta Koramil Jajaran Pasang Spanduk “STOP NARKOBA”

REDELONG, Kabarnusa24.com – Maraknya kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang sudah merebah ke wilayah pedesaan di Kabupaten berhawa sejuk ini Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M.Han., memerintahkan jajaran Koramilnya melakukan langkah preventif pemasangan spanduk “Stop Narkoba” di wilayah binaan masing-masing, Selasa (28/05).

Dandim menyampaikan saat dikonfirmasi Kabarnusa24.com, mengatakan penyalahgunaan narkoba dapat merusak generasi muda di wilayah binaan Kodim 0119/BM, serta dapat menghancurkan bangsa Indonesia. Untuk itu mari kita berkerja sama dengan komponen lainnya mengkampanyekan dan menghimbau masyarakat termasuk kalangan pemuda/i agar terbebas dari narkoba.

“Mari bersama-sama kita jauhi dan perangi narkoba sehingga kita hidup sehat tanpa barang haram tersebut”, ujar Letkol Ino.

Pesan Letkol Ino, “Segera jauhi narkoba sebelum dunia menjauhimu, narkoba pangkal kejahatan dan kehancuran serta jangan menyia-nyiakan hidup Anda dengan narkoba. Penuhi dirimu dengan prestasi bukan narkoba dan tidak ada alasan untuk memakai narkoba. Pungkasnya.||*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *