Hadi Mustofa : Butiran Kongres Masyarakat Bekasi Jadi Referensi Sekaligus Pondasi Kebijakan Pemkab Bekasi

Hadi Mustofa : Butiran Kongres Masyarakat Bekasi Jadi Referensi Sekaligus Pondasi Kebijakan Pemkab Bekasi
Tokoh penggerak pembangunan Bekasi, Hadi Mustofa bersama Organisasi Masyarakat Bekasi saat hadir diacara Kongres Masyarakat Bekasi (KMB) pada 1 Juni 2024.

BEKASI, Kabarnusa24.com — Kongres Masyarakat Bekasi (KMB) sukses digelar pada Sabtu (1/6/2024) di Gedung juang Tambun Bekasi, menghasilkan 5 butir Resolusi Jangka panjang pembangunan Kabupaten Bekasi kedepan agar menjadi lebih baik.

Hadi Mustofa selaku Tokoh penggerak pembangunan Bekasi yang turut hadir dikesempatan acara Kongres Masyarakat Bekasi menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Kongres Masyarakat Bekasi 2024 saat dihubungi awak media Kabarnusa24.com pada Minggu (2/6/2024).

Hadi Mustofa : Butiran Kongres Masyarakat Bekasi Jadi Referensi Sekaligus Pondasi Kebijakan Pemkab Bekasi
5 butir resolusi Kongres Masyarakat Bekasi (KMB) 2024 (foto.istimewa)

Ia juga menyampaikan harapannya pada rumusan butiran kongres event KMB bukan sekedar gelaran seremonial, sesuai dengan kelanjutan tujuan diskusi pada Sosialmedia GWA MAHADAYA sebagai reverensi sekaligus menjadi pondasi momentum kontestasi politik daerah untuk kebijakan pembangunan pemerintahan Bekasi kedepan.

“Semoga KMB tidak hanya sekedar event, tetapi sesuai semangat awal diskusi dengan kami di GWA MAHADAYA untuk ambil momentum, yaitu momentum jelang kontestasi politik daerah dalam rangka memilih pemimpin di Bekasi, sehingga diharapkan hasil dari KMB bisa menjadi reverensi sekaligus pondasi kebijakan pemimpin bekasi kedepan.” Tutur hadi Mustofa.

Hadi Mustofa sadari hadirnya banyak Tokoh masyarakat Bekasi di KMB, menjadi sangat penting, karena dapat menjadi motor sekaligus motivasi Masyarakat Bekasi, “BERSATU UNTUK BEKASI TERUS MAJU BERDAYA SEJAHTERA LAHIR BATIN”.

“Saat ini masyarakat Bekasi sangat membutuhkan semangat baru, dalam satu kesatuan masyarakat Bekasi seutuhnya, tanpa membedakan asal usul, suku, ras dan golongan bahkan asal kebangsaan (etnis), ‘Bekasi harus terus maju berdaya menuju sejahtera lahir dan batin’ Bekasi membutuhkan pemimpin yang programing namun juga memiliki problem solving yang baik, mau memahami kebutuhan masyarakatnya Bekasi.” Ungkapnya

Hadi mustofa juga berkesempatan silaturahim dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bekasi, juga berdialog dengan beberapa organisasi masyarakat yang hadir saat acara KMB tersebut, diantaranya adalah Forum Budaya Bekasi, Forum Masyarakat Peduli Lingkungan hidup, Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Dan masih banyak lagi, yang dengan antusias mereka siap mendukung Hadi Mustofa untuk maju pada pilkada kabupaten Bekasi.

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *