Daerah  

H.M Rocky Soenoko Merapat untuk Mengembalikan Formulir Pendaftaran Cawabup di Kabupaten Lumajang

H.M Rocky Soenoko Merapat untuk Mengembalikan Formulir Pendaftaran Cawabup di Kabupaten Lumajang

Lumajang,kabarnusa.24.com.Jumat,7/6/2024.Pertarungan Kepala Daerah Kabupaten Lumajang akan segera berlangsung dalam beberapa bulan kedepan, sejumlah kontestan sudah mulai mendaftarkan untuk menjadi kontestan Cabup atau Cawabup periode 2024-2029.

H.M Rocky Soenako SH. Msi. yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati atau Cawabup di kota Lumajang kepada partai Demokrat, Hal tersebut dilakukan pada kamis,6/6/2024.
H. M Rocky bersama timnya ke kantor partai DPC Demokrat Lumajang di sambut hangat oleh segenap pengurus DPC partai Demokrat Kabupaten Lumajang.

H.M. Rocky Soenoko mengungkapkan “Kedatangannya ke kantor DPC Partai Demokrat Lumajang untuk mengembalikan formulir pendaftaran cabup di Lumajang yang telah dilengkapinya dan pihaknya siap maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Lumajang.

“Alhamdulillah formulir sudah kami lengkapi, dan kedatangan kami kekantor DPC Partai Demokrat ini untuk mengembalikan formulir tersebut, yang artinya kami siap maju dalam kontestasi Pilkada Lumajang melalui partai Demokrat, oleh sebab itu kami mohon do’a restu dan dukungannya agar apa yang kami cita – citakan bisa terwujud demi Lumajang lebih baik lagi kedepannya”ungkap Rocky .

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lumajang H. Idris Maszuki, kepada Calon Bupati Lumajang 2024-2029, H.M. Rocky Soenoko, SH., Msi mengungkapkan” Bang Rocky, merupakan sosok yang hangat dan memiliki tutur kata yang menyejukkan, istilahnya Njawani”, ungkap Idris.

“Beliau juga salah satu Calon Bupati yang menyempatkan diri Silaturahmi ke Rumah kami. Pertemuan Kami juga lumayan sering, praktis saya hitung sudah ke 4 kali ini, tentu ini langkah etika komunikasi yang sangat baik.” Ungkap Idris.

Selanjutnya Idris mengungjapkan” Pada kesempatan hari ini, bertepatan Malam Jumat Kliwon, Bang Rocky mengembalikan Formulir Pendaftran Calon Bupati Lumajang 2024-2029 kepada DPC Partai Demokrat”, ungkapnya.

“Dengan mengucap rasa syukur kami terima formulir tersebut, apalagi Bang Rocky sendiri sementara ini menjabat sebagai Kepala Kantor BPN/ATR Lumajang, yang secara langsung kepada Ketua Kami, Mas Ketua AHY.” ungkapnya.

“Mungkin kode Alam ya, dengan datangnya Bang Rocky ke kantor kami, di iringi Hujan cukup deras, biasanya di hubungkan dengan bentuk Rahmat Tuhan YME”ungksp Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *