Tournamen Sepakbola Desa Ridogalih dalam Menyambut HUT RI ke 79

Tournamen Sepakbola Desa Ridogalih dalam Menyambut HUT RI ke 79

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Karang Taruna desa Ridogalih gandeng Pemerintah Desa Ridogalih, kembali menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) dengan mempertandingkan cabang olahraga sepakbola.

Dibuka pada Sabtu (08/06/2024) di lapangan sepak bola desa Ridogalih yang ditandai dengan pertandingan sepakbola.

Ketua Karang Taruna desa Ridogalih, Wawan Setiawan, mengatakan bahwa ini merupakan tournamen sepakbola yang memperebutkan Piala Bergilir Ridogalih Cup dan ini merupakan dalam memeriahkan HUT RI ke 79 yang akan jatuh pada 17 Agustus 2024 mendatang.

“Ini merupakan dalam menyambut HUT RI ke 78, tournamen Sepak Bola ini dalam menperebutkan Piala Bergilir Ridogalih Cup,” terangnya.

Tournamen Sepakbola Desa Ridogalih dalam Menyambut HUT RI ke 79

Menurut Wawan, ada sebanyak 16 tim perwakilan masing-masing RW yang berada di lingkungan wilayah Desa Ridogalih yang mengikuti tournamen sepakbola.

“Ada 16 team yang mengikuti tournamen sepakbola ini dan semuanya adalah warga desa Ridogalih,” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Desa Ridogalih, Wawan Setiawan juga menegaskan, Pordes ini bisa sebagai ajang mencari bakat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar pemuda, warga dan pemdes.

“Kegiatan Pordes ini selain untuk mencari bakat atau bibit-bibit unggul dari Ridogalih dibidang olahraga juga sebagai ajang silaturahmi warga,” tutupnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *