Kunjungan Kasi Kum Polres Metro Bekasi ke Poskamling Desa Sukaragam

Kunjungan Kasi Kum Polres Metro Bekasi ke Poskamling Desa Sukaragam

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Poskamling RT 01 RW 022 desa Sukasari, Serang Baru, mendapat kunjungan PJU Polres Metro Bekasi pada Sabtu malam (08/06/2024).

Dalam kunjungannya, Kasi Kum Polres Metro Bekasi AKP Indon Sitorus, SH, ingin memastikan kesiapan dan efektivitas pos kamling dalam menjaga keamanan lingkungan.

Saat tiba di poskamling, Kasi Kum disambut hangat oleh warga yang sedang bertugas. Kasi Kum memberikan apresiasi kepada seluruh petugas yang secara sukarela berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kunjungan Kasi Kum Polres Metro Bekasi ke Poskamling Desa Sukaragam

“Keberadaan pos kamling sangat penting untuk mencegah tindak kejahatan dan meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat,” tandasnya Kasi Kum Polres Metro Bekasi, AKP Indon.

Kasi Kum juga mengecek kelengkapan sarana dan prasarana di poskamling tersebut, seperti alat komunikasi, buku tamu, dan peralatan keamanan lainnya. Kasi Kum menegaskan pentingnya koordinasi yang baik antara warga, petugas pos kamling, dan aparat kepolisian juga Babinsa untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Kum memberikan arahan agar pos kamling tidak hanya berfungsi sebagai tempat penjagaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar warga. Kasi Kum juga mengajak seluruh warga untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan siskamling demi keamanan.

“Semoga dengan kegiatan ini kebersamaan antar warga semakin akrab, keamanan lingkungan dapat terus terjaga dengan baik,” imbuhnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *