Poskamling Warga Aktif Kembali, Kapolsek Serang Baru Ucapkan Terimakasih Dalam Kunjungannya

Poskamling Warga Aktif Kembali, Kapolsek Serang Baru Ucapkan Terimakasih Dalam Kunjungannya

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja, SH, beserta jajaran kembali melaksanakan kunjungan ke poskamling, Sabtu (08/06/2024) jam 23.00 WIB.

Kali ini, AKP Josman Harianja berkunjung ke poskamling RT 02, RW 014, Desa Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Kehadiran Kapolsek Serang Baru bersama sejumlah anggotanya diterima oleh Ketua RT dan RW.

Dalam sambang tersebut, AKP Josman Harianja, SH menyampaikan arahan, bahwa kehadiran mereka tersebut untuk bersilaturahmi di poskamling tersebut.

“Kami hadir dalam rangka kunjungan silaturahmi ke poskamling RT 02 RW 014 desa Sukasari,” ujar AKP Josman.

Selain untuk bersilaturahmi, kehadiran kepolisian ini juga memberikan imbuan kamtibmas, mengajak warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Mari Kita jaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita ini agar tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Dalam sambang itu, Kapolsek Serang Baru juga menyampaikan, bila ada permasalahan warga agar disampaikan baik ke Kapolsek langsung atau melalui Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang poskamlingnya sudah aktif menjaga keamanan di lingkungan.

“Terimakasih kepada warga yang sudah kembali mengaktifkan poskamlingnya untuk keamanan di lingkungan, tentunya kepolisian sangat terbantu dengan peran serta warga ini.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *