Sekda Melepas Kontingen Tae Kwon Do Dan Buka Kejuaraan Futsal Korwil Cup 1 di SD Dabasah 1

Sekda Melepas Kontingen Tae Kwon Do Dan Buka Kejuaraan Futsal Korwil Cup 1 di SD Dabasah 1

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Pj Sekda Bondowoso Dra Haeriyah Yuliati yang juga Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso melepas kontingen Tae Kwon Do yang merupakan siswa-siswi SD Negeri Dabasah 1 Bondowoso sekaligus membuka acara kejuaraan Futsal Korwil Cup 1 di SD Negeri Dabasah 1 Bondowoso, Senin (10/6/2924).

Keempat siswa SD DABASAH 1 Bondowoso itu akan mengikuti Kejurnas Taekwondo Bhayangkara Presisi 2 Di Jogjakarta. Mereka adalah Yasmine Anya EP (Kyorugi U-28 putri),Muhammad Sultan Diyanto (Kyorugi U-33 putra),Zildan Riskian Mukti (Kyorugi U-28 putra),Chrysant Dahayu C (Poomsae Putri). Mereka akan dibimbing Sabeum Husin.

Dra Haeriyah Yuliati dalam kata sambutan nya saat upacara bendera mengapresiasi prestasi para siswa siswi SD Negeri Dabasah 1. Semoga mereka bisa meraih juara dalam kejuaraan nasional tae kwon do di jogja. Saat ini, SD Negeri Dabasah 1 punya atlet tae kwon do. “Mereka adalah atlet cilik yang harus di support agar kelak menjadi atlet tae kwon do nasional, ” Katanya.

Juga, haeriyah Yuliati berpesan kepada para siswa-siswi agar bisa memanfaatkan teknologi HP untuk pendidikan dan HP bukan untuk main game saja. Juga, haeriyah Yuliati meminta siswa-siswi untuk bermain tradisional. Seperti, loncat tali, sepak bola, dan permainan tradisional lainnya. Dan, haeriyah Yuliati menyatakan mereka adalah generasi muda yang akan menjadi tulang punggung bangsa pada 2045 nanti. Mereka adalah generasi Indonesia emas. Oleh sebab itu, harus rajin belajar dan menguasai ilmu dan takwa. Juga, haeriyah Yuliati membuka acara futsal Korwil cup 1. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *