Daerah  

Sukses Gelar Acara Turnamen Sepak Bola Raider Cup I Jaya Sakti 113 Tahun 2024, Danyonif 113/JS Resmi Tutup Turnamen

Sukses Gelar Acara Turnamen Sepak Bola Raider Cup I Jaya Sakti 113 Tahun 2024, Danyonif 113/JS Resmi Tutup Turnamen

Bireuen, kabarnusa24.com – Sukses gelar acara Turnamen Sepak Bola selama 2 minggu, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E resmi menutup Acara Turnamen Sepak Bola Raider Cup I Jaya Sakti Tahun 2024 yang  bertempat di Lapangan Hijau Mako Yonif 113/JS. Senin, (10/5/2024) Sore.

Dalam Laga Penutup kali ini mempertemukan antara kesebelasan Bintang Meutabu dengan kesebelasan Tunas Remaja yang pada moment pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Tim dari kesebelasan Tunas Remaja melalui Adu Penalty dengan Score (5 – 6) selang waktu normal yang menandakan berakhirnya Turnamen Sepak Bola Raider Cup I Jaya Sakti 113 Tahun 2024.

Diakhir puncak Turnamen ini, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E mengucapkan selamat kepada para Tim pemenang dengan memberikan Apresiasi kepada seluruh Panitia, Tim kesebelasan, para Wasit dan pendukung serta Masyarakat yang telah mensukseskan acara ini dengan tertib, lancar dan aman.

“Semoga dengan berakhirnya acara Turnamen Sepak Bola Raider Cup I Jaya Sakti 113 Tahun 2024, Bisa memacu dan menggerakkan semangat Olah Raga Khususnya Sepak Bola di Provinsi Aceh kedepannya. Tumbuhkan mental Juara dan semangat Pantang Menyerah pada Tim kesebelasan yang belum beruntung pada kesempatan ini, karena sebuah kekalahan adalah awal dari kemenangan yang tertunda,” Terang Danyonif 113/JS.

Dirinya berharap, selain untuk menyalurkan Bakat – bakat Olah Raga Sepak Bola, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk Silaturahmi sehingga kemanunggalan antara TNI Khususnya Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS dengan Masyarakat akan semakin Kokoh.

Turut Disaksikan dalam acara penutupan tersebut, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E, Ketua Askab PSSI Bireuen H. Saifuddin Muhammad, Para Perwira Yonif 113, segenap Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS beserta Masyarakat Kab. Bireuen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *