Daerah  

Penuh Haru Kapolda Lepas Purna Bhakti Kombes Pol Yosep Budi Medianto Karorena Polda Lampung *

Penuh Haru Kapolda Lepas Purna Bhakti Kombes Pol Yosep Budi Medianto Karorena Polda Lampung *

Lampung Selatan,Kabarnusa24.Com – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., melaksanakan pelepasan acara wisuda purna bhakti dan tradisi pedang pora Karorena Polda Lampung Kombes Pol Yosef Budi Meidianto, S.I.K.,M.H., Senin (10/06/2024). 

Acara dilaksanakan di GSG Presisi Polda Lampung yang dihadiri oleh PJU Polda Lampung Ketua Bhayangkari daerah Lampung serta pengurus dan para Kapolres/ta jajaran.

Sebelum dilaksanakan tradisi purna pedang pora, dilakukan upacara penyerahan jabatan Karo Rena Polda Lampung yang dipimpin langsung oleh Kapolda.

Dimana pelaksanaan acara pelepasan dengan tradisi pedang pora kepada Kombes Pol Yosef Budi Meidianto yang sudah memasuki purna bhakti ini berlangsung sangat khidmat dan penuh haru.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol umi mengungkapkan, Upacara wisuda purna bhakti ini dilaksanakan pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat dari kesatuan serta rasa kecintaan terhadap anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian dan dedikasinya selama dinas di Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polda Lampung mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan Kombes Pol Yosef Budi Medianto. Selamat telah berhasil sampai akhir kedinasan dengan penuh dedikasi dan harapan kami tetap menjaga silahturahmi dengan kami yang masih berdinas.” Ucap Umi. Selasa 11/6/24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *