NPCI  

NPCI Kabupaten Bekasi Mengikuti Bimtek Organisasi Olahraga

NPCI Kabupaten Bekasi Mengikuti Bimtek Organisasi Olahraga

Bogor – Kabarnusa24.com

Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi menggelar Bimbingan teknik (Bimtek) di Cijeruk,Bogor Jawa barat.

Bimtek yang diikuti beberapa organisasi olaharaga seperti KONI, KORMI, BAPOPSI, IGORNAS dan NPCI Kabupaten Bekasi berlangsung dua hari dari 11- 12 Juni 2024.

Bimtek olahraga dihadiri oleh Plh Kadis Disbudpora kabupaten Bekasi, Kabid olahraga dan beberapa perwakilan organisasi olahraga.

Yudi Candra
Permana
Kepala bidang pembinaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi dalam sambutanya menyampaikan babwa kegiatan Bimtek tersebut adalah salah satu program dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Dasar Undang- undang Republik Indonesia Nomor 3 tahun 2005 Tentang Sistem Olahraha Nasional yang diperbaharui dengan undang- undang nomor 12 tahun 2022 dan Perturan Pemerintah nomor 16 Tahun 2007 Tentang Penyelenggaraan Keolahragaan, kemudian
Perpres nomor 86 Tahun 2021 Tentang Desain Besar Olahraga Nasional, tuturnya.

Tujuaan dari Bimtek tersebut untuk pengebangan diri pada pengurus olahraga yang ada di Kabupaten Bekasi,meningkatkan kopetensi olahraga yang ada di kabupaten Bekasi.

Dengan beberapa prestasi yamg diraih oleh Kabupaten Bekasi dengan meraih juara umum Porprov, juara umum Peparda Provinsi, juara Pokwilda, ujar Yudi.

Sementara itu Rudi Hartono dari NPCI kabupaten Bekasi menyampaikan apresiasi kepada Disbudpora Kabupaten Bekasi dengan digelarnya Bintek karena selain meningkatkan integritas dan pembinaan olahraga di kabuoaten Bekasi dan kolaborasi dengan organisasi olahraga seperti NPCI, KONI, KORMI BAPOPSI dan lainnya.

” Dan juga untuk lebih meningkatkan lagi pestasi yang sudah diraih dengan adanya
Bimtek umtuk memberikan semangat, motivasi dan evaluasi tentang keolahragaan di kabupaten Bekasi, ucap Rudi Hartono.

NPCI Kabupaten Bekasi mengurtus Sekertatus Umum dan Beberapa perwakilan dalam Bimtek tersebut. ***

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *