HMKSI Gelar PDKT (Pendidikan Dasar Kepemimpinan dan Intelektual) Untuk Mempersiapkan SDM Unggul Konawe Selatan.

HMKSI Gelar PDKT (Pendidikan Dasar Kepemimpinan dan Intelektual) Untuk Mempersiapkan SDM Unggul Konawe Selatan.
HMKSI Gelar PDKt (Pendidikan Dasar Kepemimpinan dan Intelektual) Untuk Mempersiapkan SDM Unggul Konawe Selatan.

Konawe Selatan-kabarnusa24.com

HMKSI Gelar PDKT (Pendidikan Dasar Kepemimpinan dan Intelektual) Untuk Mempersiapkan SDM Unggul Konawe Selatan.

KONAWE SELATAN – Himpunan Mahasiswa Konawe Selatan Indonesia (HMKSI) akan gelar kegiatan Pendidikan Dasar Kepemimpinan dan InTelektual (PDKT).

Kegiatan PDKT tersebut merupakan kegiatan perekrutan anggota baru Himpunan Mahasiswa Konawe selatan yang di rancang oleh Dewan Pengurus Inti (DPI) HMKSI.

Ketua Umum HMKSI, Renaldi mengatakan bahwa pengkaderan tersebut akan digelar selama 4 hari, pada tanggal 20–23 Juni 2024 yang terbagi menjadi dua sesi yaitu, 20-21 di laksanakan Screening tes dan 22-23 di laksanakan Forum Penerimaan Materi, Kegiatan di laksanakan di Aula Sekretariat PB HMKSI.

“Adapun tema dari PKDT “Terbinanya SDM yang Unggul dan Siap Menjadi Agen Perubahan”, tema ini membawa harapan besar bagi kader dan pengurus HMKSI,” katanya kepada media ini, Jumat (15/6/2024).

Ia menjelaskan bahwa dengan melihat banyaknya mahasiswa yang berasal dari Konsel, tentu potensi SDM-nya tidak bisa di ragukan lagi dan perlu untuk di per dayakan.

“Potensi ini harus di dukung dengan fasilitas yang dapat menjadi wadah dalam berproses dan menempuh SDM konawe selatan dan pemerintah wajib mendukung hal tersebut,” jelasnya.

Selain itu, kami juga akan berkolaborasi dengan organisasi tingkat kecamatan yang ada di kabupaten konawe selatan untuk menciptakan SDM konsel yg unggul dan sama sama membawa perubahan untuk daerah tercinta konawe selatan.

Renaldi mengatakan“ ini merupakan kaderisasi untuk mempersiapkan pengurus berikutnya dalam melanjutkan roda organisasi HMKSI dalam membawa misi persatuan dan perubahan,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa syarat bagi peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut, yaitu mahasiswa aktif angkatan 2022 dan 2023 di buktikan dengan (KRS/KHS), dan domisili konsel di buktikan dengan (KTP).

Terakhir, Ketua Panitia Ilham yang berasal dari kecamatan lalembuu “mengajak seluruh mahasiswa konsel untuk bergabung dalam himpunan mahasiswa konawe selatan Indonesia dalam kegiatan PDKT dan jangan lewatkan kesempatan ini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *