Daerah  

Pondasi Yang Sudah Kokoh Harus di Tata Rapi

Pondasi Yang Sudah Kokoh Harus di Tata Rapi

lumajang, kabarnusa24.com.Sabtu,15/6/2024. Pertemuan antara cak Thoriqul bersama forum jurnalis independen nasional berjalan dengan penuh keakraban bertempat di aula cafe Saujana.

Mantan bupati Lumajang Thoriq mengucapkan,” Terimakasih atas digagasnya pertemuan dengan rekan media Forum jurnalis independen nasional Lumajang ( Fjinlu ).

Thoriq berharap ,”Dalam pertemuan ini bisa terus bekerja sama dengan awak media terutama dalam memberikan produk berita yang obyektif ,berimbang, contoh kabupaten Lumajang tahun ini jumlah wisatawan asing cukup tinggi dari tahun ke tahun . Mengalami peningkatan, karena pengelolaan tempat wisata semakin maju dan baik,”ungkap Thoriq.

” Dengan meningkatkan wisatawan asing dari luar bisa menciptakan lapangan pekerjaan.Contoh dari B29 remaja yang  nganggur mulai dapat pekerjaan, dengan menjadi pemandu wisata,” ungkap Thoriq.

“Pendakian Semeru dibuka dan optimalisasi desa wisata di Ranupane lebih ditingkatkan tidak menutup kemungkinan para wisatawan asing dari lokal membludak untuk melihat pesona keindahan alam, dan bisa memicu UMKM lebih tumbuh berkembang,”ungkapnya

Misdi ketua fjinlu sekaligus dari media merdeka news mengungkapkan bahwa
“Pertemuan ini upaya meningkatkan silaturahmi dan ingin mencari informasi tentang visi dan misi cak Thoriq dalam upaya maju kembali sebagai calon bupati Lumajang.

” Dalam pertemuan ini wartawan harus netral mereka tidak bisa berpihak pada salah satu calon , untuk itu dalam memberikan sebuah berita harus obyektif dan berimbang,” ungkap Misdi.

Awak media dari kabar nusa Dewi memberikan saran kepada Thoriq calon bupati lumajang.Bila cak Thoriq terpilih menjadi bupati, memberikan peluang kepada media untuk berkarya, berinovasi serta merengkuh semua media,tidak tebang pilih,hanya beberapa media yang di rengkuh,serta di ajak bersinergi demi tercapainya Lumajang berdedikasi,maju, bermartabat.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *