TNI - POLRI

Kunjungi Pos Satkamling, Kapolsek Cibarusah Sampaikan Ini

3
×

Kunjungi Pos Satkamling, Kapolsek Cibarusah Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Pos Satkamling, Kapolsek Cibarusah Sampaikan Ini

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Cibarusah jajaran Polres Metro Bekasi, melaksanakan patroli malam dan kunjungan ke Pos Satkamling di Kampung Poponcol, Desa Cibarusah Kota, RT 004 RW 004, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Sabtu (15/06/2024) pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen menyampaikan betapa pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga dan melakukan kunjungan ke Pos Satkamling. Ini adalah bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan keamanan lingkungan.

“Dengan adanya Satkamling, diharapkan kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan mengamankan di lingkungan sekitar dan seluruh warga turut bertanggung jawab dan berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya,” ujar Kapolsek yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota, Aipda Kamaludin.

Selain sebagai ajang untuk berdialog dan berkoordinasi dengan warga, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan aktif dalam melakukan patroli serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada kepolisian.

“Dengan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan lingkungan tempat tinggal kita dapat terjaga dengan baik dari potensi gangguan keamanan,” kata Kapolsek.

Kegiatan sambang dan dialogis seperti ini menjadi bagian dari strategi Polsek Cibarusah dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan perdamaian di lingkungan.

“Diharapkan, langkah-langkah ini akan memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cibarusah juga mensosialisasiksn tentang layanan 110 atau Pengaduan Polres Metro Bks.08111939 – 110.

“Jika ada sesuatu hal yang memang krusial yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, silahkan hubungi nomor tersebut.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *