Satu Ekor Domba dari Polsek Serang Baru untuk Yayasan Peduli Yatim di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Satu Ekor Domba dari Polsek Serang Baru untuk Yayasan Peduli Yatim di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi, meyalurkan hewan kurban yaitu 1 ekor Domba yang disalurkan untuk Yayasan Peduli Yatim, Minggu (16/06/2024)

Kapolsek AKP Josman Harianja S.H., disaksikan oleh Wakapolsek Iptu Sutarman, Kanit Binmas Iptu Setyo, Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Haris dan perwakilan yayasan penerima hewan kurban, Ustaz Asep Mubarok.

Hewan kurban ini diserahkan langsung kepada Yayasan Peduli Yatim oleh Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja di Mapolsek Serang Baru, Jl. KH. R. Ma’mun Nawawi, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek menjelaskan, penyerahan hewan kurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polsek Serang Baru kepada anak yatim dalam menyambut lebaran Idul Adha 1445 H.

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian Polsek Serang Baru dalam memperingati Hari raya Idul Adha, hewan kurban tersebut disalurkan kepada anak-anak yatim yang ada di wilayah hukum Serang Baru,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, di momen peringatan Hari Raya Idul Adha ini, semoga mendapat keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini merupakan bagian dari nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian antara Polsek Serang Baru dengan anak-anak kita yang yatim.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *