Daerah

Sinergitas antara FJILU dengan Cak Thoriq,di Kabupaten Lumajang

3
×

Sinergitas antara FJILU dengan Cak Thoriq,di Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini
Sinergitas antara FJILU dengan Cak Thoriq,di Kabupaten Lumajang

Lumajang,kabarnusa24.com.Sabtu,15/6/2024 Pertemuan antara media dan cak Thoriqul Haq berjalan dengan penuh keakraban bertempat di aula cafe Saujana.

Acara ini di hadiri oleh Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.
Suasana penuh keakraban,terjalin antara Fjinlu dengan Cak Thoriq.

Mantan bupati Lumajang Thoriq mengucapkan,” Terimakasih atas digagasnya pertemuan dengan rekan media Forum jurnalis independen nasional Lumajang ( Fjinlu ).

Thoriq berharap ,”Dalam pertemuan ini bisa terus bekerja sama dengan awak media terutama dalam memberikan produk berita yang obyektif ,berimbang, contoh kabupaten Lumajang tahun ini jumlah wisatawan asing cukup tinggi dari tahun ke tahun . Mengalami peningkatan, karena pengelolaan tempat wisata semakin maju dan baik,”ungkap Thoriq.

” Dengan meningkatkan wisatawan asing dari luar bisa menciptakan lapangan pekerjaan.Contoh dari B29 remaja yang  nganggur mulai dapat pekerjaan, dengan menjadi pemandu wisata,” ungkap Thoriq.

“Pendakian Semeru dibuka dan optimalisasi desa wisata di Ranupane, lebih ditingkatkan tidak menutup kemungkinan para wisatawan asing dari lokal membludak untuk melihat pesona keindahan alam, dan bisa memicu UMKM lebih tumbuh berkembang,”ungkapnya

Misdi ketua fjinlu sekaligus dari media merdeka news mengungkapkan bahwa
“Pertemuan ini upaya meningkatkan silaturahmi dan ingin mencari informasi tentang visi dan misi cak Thoriq dalam upaya maju kembali sebagai calon bupati Lumajang.

” Dalam pertemuan ini Fjinlu mengucapkan terimakasih atas di terimanya media oleh cak Thoriq , mereka mendukung sepenuhnya atas kepemimpinan cak Thoriq.Mereka akan bersinergi dalam memberikan sebuah berita yang obyektif serta berimbang,” ungkap Misdi.

Awak media dari kabar nusa memberikan saran kepada Thoriq calon bupati lumajang.Bila cak Thoriq terpilih menjadi bupati, memberikan peluang kepada media untuk berkarya, berinovasi serta merengkuh semua media,tidak tebang pilih,hanya beberapa media yang di rengkuh,serta di ajak bersinergi demi tercapainya Lumajang berdedikasi,maju, bermartabat.

“Tidak hanya tebang pilih. Jangan sampai beberapa media yang dirangkul oleh pemerintah,”ungkap awak media kabarnusa.

Kritik konstruktif dari kawan-kawan F-Jinlu, menjadi perhatian serius Thoriq. Thoriq juga berkomitmen bila terpilih kembali sebagai Bupati Lumajang periode 2024-2029 akan memperjuangkan keinginan mereka demi Lumajang lebih adil dan makmur.

 

“Ini menjadi catatan penting untuk diperhatikan dan dilaksanakan”, ungkap Thoriq.
Selanjutnya Thoriq menambahkan penting bagi saya, kawan-kawan media memberikan informasi yang berimbang saja ,saya sangat senang dan berterima kasih. Mohon doa dan dukungannya agar potensi dan pondasi Lumajang yang sudah ada bisa saya lanjutkan pada periode berikutnya demi masyarakat yang adil makmur”, ungkap Thoriq.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *