Pondok Pesantren DAARFHAD Menerima Santri Baru Tahun Ajaran 2024-2025

Pondok Pesantren DAARFHAD Menerima Santri Baru Tahun Ajaran 2024-2025

BEKASI, Kabarnusa24.com – Pendidikan adalah jenjang anak Bangsa untuk menunju masa depan dan ber Akhlaq, karena tanpa Pendidikan dan Akhlak bagi anak hidup bagaikan keniscayaan bagi orang tua. bahwa Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Darojatul Ashfad (DAARFHAD) yang beralamat di Kp. Sukamantri, RT. 03, RW. 04, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi yang besersebelahan dengan SMK Dewantara Sukamantri adalah Pondok Pensantren jenjang Pendidikan tingkat : TKIT/ SDIT/ SMPIT/ SMAIT.

“Saat ini memasuki test gelombang ke-2, yang maksud daripada test tersebut untuk mengetahui batas kemampuan calon siswa/santri mengenai hafalan-hafalan Surat pendek dan do’a harian yang dimiliki, untuk menempatkn calon santri kepada para Asatiz-wal Asatidzah yang tepat.” imbuh Kiyai H. Jajat Sudarjat, SE., sebagai pengasuh santri, sekaligus sebagai Dewan Pembina Yayasan pondok pesantren DAARFHAD.

Kiyai H. Jajat Sudarjat, SE., sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Darojatul Ashfad mengatakan, “bahwa Pondok Pesantren Darojatul Ashfad menerima peserta didik Tahun ajaran 2024-2025 dan bagi orang tua yang ingin mendaftarkan Putra/Putrinya ke Pondok Pesantren
Darojatul Ashfad sangat banyak Diskon yang di dapat, dan Saya selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Darojatul Ashfad dapat memudahkan orang Tua Murid/santri yang mendaftarkan Putra-Putrinya di Pondok Pesantren Darojatul Ashfad tesebut,” kata Kiyai H.Jajat Sudarjat, SE., pada Senin (17/06/2024).

Kiyai H. Jajat Sudarjat, SE., menjelaskan, bahwa di YPI DAROJATUL ASHFAD mulai jenjang Pendidikan TKIT/ SDIT/ SMPIT/ SMAIT ada yang di asramakan dan non boarding/non asrama (bisa pulang pergi bagi murid yang tempat tinggalnya dekat), anak didik dapat tinggal di Asrama bagi tempat tinggal yang jauh sehingga anak dapat belajar dengan tenang di Pondok Pensantren Darojatul Ashfad.” Terangnya

“Alhamdulillah pada acara Wisuda Santriwan/santriwati kelas IX dan kelas XII, pada hari sabtu 15 juni 2024 sebanyak 98 orang sudah tahfiz al-Qur’an 30 juz sebanyak 13 orang, alangkah bahagianya kedua orang tua mereka anaknya menjadi hafiz-hafizoh,” Ungkapnya.

Pondok Pesantren DAARFHAD Menerima Santri Baru Tahun Ajaran 2024-2025

Yayasan Pendidikan Islam Darojatul Ashfad siap menerima calon siswa (calon santri) Tahun ajaran baru 2024-2025, dengan krateria sebagai berikut:

– Orang Tua yang mampu menyekolahkan dan memondokan anaknya Bayar Sesuai yang tertera di Brosur.
– Orang Tua yang dhu’afa, bayar sesuai kemampuannya (suket dari ketua RT setempat).
– Anak Yatim yang tidak mampu free bayaran bulanan alias gratis sampai LULUS (suket dari RT setempat).

Semoga anak-anak didik Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Darojatul Ashfad, menjadi generasi penerus yang lebih baik, birrul walidayin, berguna bagi Agama Nusa Bangsa dan Keluarga.

Untuk menopang kegiatan di pondok pesantren Kiyai H. Jajat Sudarjat, SE., juga menyediakan Travel UMROH dan HAJI Khusus ABA TOUR & TRAVEL OC. BEKASI yang berkantor di Pondok pesantren DAARFHAD dan juga bertani bawang merah bersama Danrem 051 Wijayakarta Bekasi.

Pondok Pesantren DAARFHAD Menerima Santri Baru Tahun Ajaran 2024-2025

“Bahwa baru -baru ini Pondok Pesantren Darojatul Ashfad yang beralamat di Kp. Sukamantri, RT. 03, RW.04, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi telah menyembelih Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 10 dzulhijjah 1445 H/ Tahun 2024 di Pondok Pesantren Darojatul Ashfad sebanyak 3 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing Qurban untuk di bagikan kepada Masyarakat yang berada di sekitaran pondok dan disalurkan berbagi juga ke Yayasan Fastabiqul khoirot ODGJ (Orang-Orang Dalam Gangguan Jiwa), binaan Ki Mastur Ridi, kp. Tegal panas, Desa Karang Jaya Kecamatan Pebayuran, Kab.Bekasi.

Semoga Qurban tahun ini di terima oleh Allah SWT, dan Pondok Pesantren DAROJATUL ASHFAD kedepan semakin maju banyak santrinya, dan bagi Orang Tua dapat mendaftarkan segera karna tahun ajaran baru 2024-2025 dimulai pada bulan juli 2024 ini.

“Selamat Datang Para Penuntut Ilmu yang Berahklakul Karimah di pondok pesantren Darojatul Ashfad, dengan program unggulan Tahfidz Al-Qur’an 30 juz, yang dapat memberi syafaat kita dunia akherat, semoga menjadi generasi Qur’ani yang muttaqien,” Papar serta Harap Kiyai H. Jajat Sudarjat, SE.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *