Daerah

Silaturahmi Cak Thoriq dengan F-jinlu Kabupaten Lumajang

2
×

Silaturahmi Cak Thoriq dengan F-jinlu Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Cak Thoriq dengan F-jinlu Kabupaten Lumajang

lumajang, kabarnusa 24.com.Selasa,18/6/2924.Silaturahmi Forum Jurnalis Independen (F-JINLU) Lumajang bersama mantan bupati Lumajang Jelang Pilkada 2024, mencerminkan kedekatan yang sangat akrab bersama masyarakat kabupaten Lumajang. Melalui F-JINLU mantan bupati Lumajang serahkan seekor kambing qurban, bertempat di Perumahan Margo Joyo, Sumberjo, kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, dalam momen hari raya Qurban (Idul Adha), mantan bupati Lumajang Thoriqul menyempatkan diri bersilaturahmi untuk lakukan qurban melalui F-JINLU. Kedatangan cak Thoriq tanpa pengawalan, sebagai bukti nyata sosok calon pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat.

Masyarakat sangat antusias, haru sangat mendambakan sosok pemimpin yang peduli masyarakatnya.

Kedatangan cak Thoriq langsung dielu-elukan kaum emak-emak yang menunjukkan rasa kangennya dengan cak Thoriq, tebar senyuman memenuhi kedatangan cak Thoriq. “Assalamualaikum……gimana kabarnya, lama menunggu yaaa???. Mohon maaf baru selesai ada kegiatan”, ujar cak Thoriq disertai dengan penuh senyuman.

Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang, Agus Setiawan (Samco) turut menyambut kedatangan cak Thoriq dalam acara silaturahmi dengan F-JINLU. Acara ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat hubungan antar sesama bakal calon bupati, dalam hal ini jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sebagai calon bupati, banyak langkah positif yang dilakukan keduanya. Selain untuk memperkuat sinergi, acara ini juga dibarengi dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat setempat. Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga desa Sumberejo, yang merasa terbantu dengan adanya pembagian daging kurban tersebut.

Samco menyampaikan pentingnya menjaga kerjasama dan komunikasi yang baik dengan media, terutama menjelang Pilkada 2024. “Media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap kerjasama yang baik antara Pemuda Pancasila dan jurnalis dapat terus terjalin”, ujarnya.

Ketua F-JINLU, Misdi SH juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap bisa menjadi awal dari berbagai kerjasama positif di masa mendatang. “Kami sangat menghargai inisiatif Pemuda Pancasila dalam menjalin silaturahmi ini. Semoga ke depan semakin banyak kegiatan yang bisa kita lakukan bersama untuk masyarakat Lumajang”, pungkas Misdi.

Acara ini diakhiri dengan menyantap makan siang bersama antara cak Thoriq, Agus Setiawan dan Misdi ketua F-JINLU. Menjalin kesepakatan bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024 yang damai dan aman dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan penerima daging kurban. (D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *