Daerah  

HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Tanah Abang Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Tanah Abang Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

PALI – Sumsel ,Kabarnusa24.Com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Kapolsek Tanah Abang Polres PALI bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Polsek Tanah Abang menggelar Bakti Sosial pada Kamis (20/6/2024).

Bakti sosial tersebut dibagikan kepada masyarakat di empat desa dalam wilayah kecamatan Tanah Abang, diantaranya: Desa Sukaraja, Desa Curup, Desa Lunas Jaya, dan Desa Sedupi.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan, SH mengungkapkan, bansos tersebut diisi dengan pembagian paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam giat ini, kami sediakan sejumlah paket sembako, yang kita bagikan kepada para lansia, dan anak yatim,” terang IPTU Arzuan kepada wartawan Rabu (20/6/2024).

Pembagian paket sembako ini, lanjut Kapolsek Tanah Abang, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian paket sembako tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, yang membutuhkannya, ” imbuhnya.

IPTU Arzuan juga berharap, pembagian paket sembako ini, sedikitnya bisa membantu meringankan beban masyarakat, juga bermanfaat bagi yang menerimanya.

Diketahui kegiatan tersebut dimulai pukul 09 pagi dan berakhir pada pukul 10.00, WIB, dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *