TNI - POLRI

Keakraban Anggota Polsek Cibarusah dan Warga di Giat Bersih-bersih Rumah Ibadah

4
×

Keakraban Anggota Polsek Cibarusah dan Warga di Giat Bersih-bersih Rumah Ibadah

Sebarkan artikel ini
Keakraban Anggota Polsek Cibarusah dan Warga di Giat Bersih-bersih Rumah Ibadah

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, AKP Yendrizen dan anggota melaksanakan kegiatan bersih – bersih. Kali ini berlokasi di Masjid Al – Ikhlas Kp. Cibungur RT 009 RW 004, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi. Jumat (21/06/2024)

Kegiatan tersebut, selain para personel Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, ada juga warga setempat serta pengurus Masjid.

Tujuannya agar anggota menggalakkan kembali semangat gotong royong dan terjalinnya hubungan silahturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Terlihat nampak suasana keakraban disertai canda gurau di sela-sela kegiatan, sehingga tidak ada perbedaan antara personel Polri bersama warga sipil.

“Tentunya kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan tali silaturahmi, dan kita selalu hadir di tengah – tengah masyarakat,” kata Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama warga sekitar, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 pada 1 Juli 2024.

Tidak ketinggalan, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu hati – hati dan waspada serta menjaga keamanan dilingkungan masjid.

“Saya menghimbau, bagi yang memiliki kendaraan agar menaruh dan mengunci ganda sepeda motor pada saat Sholat berjamaah guna mengantisipasi terjadinya pencurian,” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *