TNI - POLRI

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Sambangi Satkamling Desa Jayamulya

3
×

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Sambangi Satkamling Desa Jayamulya

Sebarkan artikel ini
Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Sambangi Satkamling Desa Jayamulya

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com –  Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kompol Dedi Herdiana melaksanakan kegiatan sambang ke Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di Kp Cikarang RT 05 RW 03 Desa Jayamulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Jumat (21/06/2024) malam.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memastikan keaktifan warga dalam menjaga keamanan dan menjaga lingkungan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai bagian dari program rutin kepolisian dalam memelihara kemitraan dengan masyarakat serta meningkatkan sinergi antara kepolisian dan Satkamling.

Kompol Dedi menjelaskan bahwa, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk berinteraksi langsung dengan para anggota Satkamling dan melakukan pengecekan terhadap keaktifan mereka dalam menjalankan tugas pengamanan lingkungan.

Dalam sambang tersebut, Kompol Dedi menyampaikan apresiasi kepada anggota Satkamling yang telah aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan wilayah.

Ia juga mengajak anggota Satkamling untuk terus berperan aktif dalam melaporkan potensi gangguan kamtibmas dan kejadian mencurigakan kepada kepolisian.

Selain itu, Kasat juga memberikan himbauan kepada warga yang menjadi anggota Satkamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap perubahan lingkungan sekitar.

“Hal ini penting untuk mendeteksi dini potensi ancaman kejahatan, seperti tindak pencurian, tawuran, atau aktivitas mencurigakan lainnya,” terang Kompol Dedi.
(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *