Kelulusan SDN 03 Ridogalih Dimeriahkan Pentas Seni

Kelulusan SDN 03 Ridogalih Dimeriahkan Pentas Seni
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; captureOrientation: 0; module: photo; hw-remosaic: false; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: 8; cct_value: 5300; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 142.0; aec_lux_index: 0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0; albedo: ; confidence: ; motionLevel: 0; weatherinfo: null; temperature: 49;

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Gebyar Pentas Seni yang diselenggarakan oleh SD Negeri Ridogalih 03, kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, tak lain dalam rangka pelepasan 30 anak didiknya.

“Alhamdulillah tahun ini, sebanyak 30 siswa-siswi telah lulus dengan nilai yang cukup baik,” ungkap Kepala Sekolah Sunarya. Sabtu (22/6/2024).

Ia berharap, agar di jenjang selanjutnya siswanya bisa mengukir prestasi dan menjaga nama baik sekolah.

“Tentunya kami meminta, agar para anak didik kami bisa mengukir prestasi belajar dan menjaga nama sekolah,” imbuhnya.

Acara pentas seni di hadiri oleh Disdikpora, Dinas Cipta Karya, Komite Sekolah, para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Hal serupa disampaikan Ketua Komite yang juga menginginkan anak-anak dapat meneruskan ke jenjang selanjutnya.

Kelulusan SDN 03 Ridogalih Dimeriahkan Pentas Seni

“Kami meminta juga kepada Ibu/bapak agar dalam hal mendidik anak, tidak sepenuhnya tanggung jawab para guru pendidik, namun dalam lingkungan keluarga juga kita harus perhatikan, dan dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi,” ungkap Muin Nurdiansyah selaku ketua Komite.

“Raihlah prestasi dan jaga nama sekolah kita,” tandasnya.

Sementara Kepala Desa Ridogalih, Komarudin, melalui staff Desa Ahmad Saprudin, dirinya sebagai perwakilan dari pemerintah Desa Ridogalih merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh dewan guru SD Negeri Ridogalih 03 yang telah berupaya mencetak generasi bangsa.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada para dewan guru yang mana telah mendidik dan mencetak murid – murid sebagai generasi penerus bangsa,” ucap Ahmad.

Ahmad juga berharap, agar para murid yang telah lulus agar melanjutkan ke tingkat selanjutnya.

“Kami berharap kepada orang tua murid agar anak dapat dilanjutkan ke SMP atau Tsanawiyah sederajatnya. Dan kami juga meminta agar siswa bisa menjaga marwah Desa Ridogalih dan Ssekolahnya,” harapnya singkat.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *