Daerah  

Senyum Sumringah Warga Desa Ridogalih Yang Dapatkan Bantuan Rutilahu

Senyum Sumringah Warga Desa Ridogalih Yang Dapatkan Bantuan Rutilahu

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Salah seorang warga yang berada di Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, sumringah serta bersukur mendapat bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), Sabtu ( 22/06/2024).

Sebelumnya, Encah (50) warga Desa Ridogalih tersebut, merasa kebingungan lantaran belum mampu merenovasi rumahnya yang sudah lapuk.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari pemerintah kini saya bisa membangun rumah untuk hunian keluarga. Padahal sebelumnya saya sangat sulit ketika hendak merenovasi rumah yang sudah tidak layak,” ujar Encah, salah seorang warga penerima bantuan rutilahu.

Sebagai warga penerima bantuan rutilahu, Encah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi serta Pj Bupati Dani Ramdan dan dinas terkait serta Pemerintah Desa Ridogalih.

Senyum Sumringah Warga Desa Ridogalih Yang Dapatkan Bantuan Rutilahu

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, terimakasih kepada pak Pj Bupati Dani Ramdan, juga terimakasih kepada Kepala Desa Ridogalih serta LPM Desa Ridogalih yang telah memberikan bantuan kepada kami, sehingga kami sekarang mempunyai hunian yang sangat layak,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Desa Ridogalih, Komarudin melalui Ketua LPM Desa Ridogalih, Kadim Maulana mengatakan, di Desa Ridogalih saat ini yang mendapatkan bantuan program rutilahu berjumlah 15 unit rumah.

Menurut dia, hingga saat ini progres pembangunan rumah tersebut sudah mencapai antara 95 persen.

“Alhamdulilah, program bantuan Rutilahu untuk warga kami sangat bermanfaat dan saat ini sudah hampir selesai,” tutupnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *