Opini  

AMI Akan Mengepung dan Menggeruduk BBPOM Surabaya Sekaligus Melaporkan BBPOM Surabaya, Dinkes Lamongan dan Klinik Kecantikan MS Ke APH

AMI Akan Mengepung dan Menggeruduk BBPOM Surabaya Sekaligus Melaporkan BBPOM Surabaya, Dinkes Lamongan dan Klinik Kecantikan MS Ke APH

Surabaya, – kabarnusa24.com.

Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan menggelar aksi demonstrasi besar-besaran pada hari Senin, 24 Juni 2024 di kantor BBPOM Surabaya terkait dugaan ketidak profesionalan dan kebobrokan kinerja BBPOM Surabaya.

 

Koordinator aksi demonstrasi besar-besaran Aliansi Madura Indonesia (DPP AMI) H. Sakkur, menyampaikan bahwa Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan turun all out dengan mengerahkan seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Aliansi Madura Indonesia untuk mengepung dan menggeruduk kantor BBPOM Surabaya.

 

Selain kami turun aksi demo besar-besaran, kami juga akan membuat laporan secara resmi ke pihak Aparat Penegak Hukum terkait kelalaian dan pembiaran yang diduga dilakukan oleh BBPOM Surabaya, Dinkes Lamongan dan Klinik Kecantikan MS yang diduga melanggaran undang-undang kesehatan, undang-undang perlindungan konsumen dan terkait kerugian negara dari bidang pajak.

 

Kami juga berkomitmen akan terus mengawal, mengawasi dan menyikapi kasus tersebut sampai tuntas keakar-akarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *