Daerah  

Balon Bupati PALI Devi-Ferdinand Berpeluang Besar Memenangkan Pilkada Priode 2024-2029, Begini Penjelasan Tokoh Pemuda PALI

Balon Bupati PALI Devi-Ferdinand Berpeluang Besar Memenangkan Pilkada Priode 2024-2029, Begini Penjelasan Tokoh Pemuda PALI

 

PALI-SUMSEL Kabarnusa24.Com

Sosok Bakal Calon (Balon) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto, S.H.,M.H, dan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati PALI H.M Ferdinand S, tentunya kedua nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten PALI. Keduanya sepakat dan siap maju dalam Pilkada Serentak sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati PALI Periode 2024-2029.

Melalui Program-program yang disiapkan serta beberapa Partai Politik yang siap mendukung bagi kedua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi Herianto- Ferdinand, bahwa keduanya berikrar serta sepakat untuk membawa Kabupaten PALI lebih baik dan lebih maju lagi. dengan tujuan semata-mata mensejahterakan masyarakat.
Diketahui bahwa Devi Harianto, SH, MH, merupakan sosok putra daerah kelahiran Tahun 1977 dari Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten PALI, dan beliau (Devi Harianto.red) kini tengah Nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten PALI, serta dalam kancah perpolitikan Devi Harianto pernah menjabat anggota DPRD Muara Enim 2 Periode dan 2 Periode PALI.

Sementara sosok seorang Balon Wakil Bupati PALI Ferdinand, yang kita ketahui sosok Ferdinand tersebut. selain telah berpengalaman dengan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Muara Enim tersebut, tentunya keduanya diyakini melalui jam terbangnya, dapat membuat perubahan dengan arah yang lebih baik bagi Kabupaten PALI lebih sejahtera.

Demikian diungkapkan salah satu tokoh pemuda Kabupaten PALI Kaisar Napoleon. Ia, meyakini kedua kandidat Paslon Bupati PALI Devi Harianto, dan Ferdinand, salain tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten PALI, keduanya figur Balon Bupati PALI sebagai kandidat kuat. serta ditambah lagi mempunyai Visi dan Misi yang jelas bagi masyarakat, seperti contoh salah satunya program penggunaan dana APBD maupun dana APBN, yang semestinya implementasinya benar-benar dirasakan masyarakat,serta Desa. Karena kita ketahui salah satu infrastruktur, seperti jalan, sekolah, jembatan, maupun sarana lainnya, selama ini belum maksimal dirasakan masyarakat. terlebih lagi pengunaan dana APBD melalui sistem proyek bagi pemenang lelang proyek, selama ini sangat kurang dirasakan serta diharapkan hasilnya.

Kami menilai Devi-Ferdinand berpeluang besar memenangkan Pilkada PALI, kita ketahui pada Pilkada 2019 yang lalu Devi kalah tipis dengan ripalnya Heri Amalindo saat itu sedang menjabat Bupati PALI. Artinya pada Pilkada tahun ini lebih ringan karna tidak ada incumbent,” Urai Kaisar.

”Ini fakta yang terjadi di Kabupaten PALI, dan sebagai tokoh pemuda PALI, kita inginkan perubahan nyata, dan kita mempercayakan kepada sosok Devi Harianto -Ferdinand, untuk memimpin Kabupaten PALI Periode 2024-202,” ungkap Kaisar Napoleon, mewakili pemuda PALI Minggu 23/06/2024.

Sementara berbagai dukungan kepada sosok Devi Harianto, terus mengalir serta terus memberikan motivasi kepada sosok Devi Herianto, S.H.,M H, salah satunya dari Ketua Umum (Ketum ) Forum Masyarakat Tanah Abang Abab Bersatu (FMTAB) Kabupaten PALI Arafik, yang mana Ia juga mendukung Devi Herianto, untuk dapat maju kembali di Pilkada Kabupaten PALI Periode 2024-2029.

“Devi Harianto punya Elektabilitas dan popularitas tinggi di Kabupaten PALI, dan kita siap dukung Devi Herianto maju di Pilkada. Meski hasil survei Devi Harianto paling unggul dibanding kandidat lain, Namun. Devi Harianto yang kita kenal memang sangat konsisten membangun daerah,”ungkap Arafik.

Ditambahkan Arafik, sosok Devi Harianto, sudah tidak diragukan lagi dalam memimpin Kabupaten PALI, Ia (Devi Harianto.red) sangat jujur ,dan sangat merakyat serta sangat peduli dengan kondisi masyarakat,” tutup Arafik, selaku ketua (FMTAB) PALI, saat ngopi bareng bersama media ini,” 23/06/24.

Penulis (Adiar/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *