Daerah  

Pengecekan Ayam Jago PSHT Ranting Mejayan DKP Madiun Berjalan Tertib Dan Khidmat

Pengecekan Ayam Jago PSHT Ranting Mejayan DKP Madiun Berjalan Tertib Dan Khidmat

Pengecekan Ayam Jago PSHT Ranting Mejayan DKP Madiun Berjalan Tertib Dan Khidmat

Madiun, Kabarnusa24.com – 156 calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Mejayan DKP Madiun sukses mengikuti kegiatan cek kesehatan ayam jago yang diadakan di gedung pertemuan Dusun Karangpahing Desa Darmorejo, Kecamatan Mejayan,  Kabupaten Madiun. Minggu (23/06/2024).

Pengecekan kesehatan ayam jago ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon warga baru PSHT yang akan melaksanakan wisuda atau pengesahan tahun ini. Acara ini dilakukan sebagai langkah untuk memastikan bahwa ayam jago yang dimiliki oleh calon warga dalam kondisi sehat dan siap di sembelih untuk sedekah saat akan pengesahan nanti.

Pengecekan Ayam Jago PSHT Ranting Mejayan DKP Madiun Berjalan Tertib Dan Khidmat
Pengarahan pelaksanaan Pengecekan Ayam Jago Calon Warga PSHT Ranting Mejayan DKP Madiun

Pelaksanaan tes Ayam Jago Calon Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dimulai jam tujuh pagi mengantri dengan tertib dan khidmat sehingga para peserta bisa tenang.

Pengetesan ayam jago dilakukan oleh Wiro Anom atau Warga Tingkat 2 PSHT sebagai Dewan Pengesah yakni Kangmas Sunarto yang selaku pembina PSHT Ranting Mejayan, Kangmas Pardiman yang juga selaku Ketua Ranting Mejayan, Kangmas Tino Hadi suratno,Kangmas Suyatno, kangmas Rukimin, Kangmas Mujiono, Kangmas Sukarman dan Kangmas Hendrik Eko Wibowo.

Ketua Ranting Mejayan kangmas pardiman menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para dewan pengesah di ranting Mejayan serta menyerahkan calon warga untuk di tes kelayakan ayam jagonya.

Sementara itu Pembina PSHT Ranting Mejayan Kangmas Sunarto menyampaikan selamat kepada para calon warga yang telah selesai melaksanakan tes ayam jago. Ia juga mengapresiasi calon warga yang tetap kokoh dalam mengikuti setiap tahapan hingga memasuki tahapan tes ayam jago yang menjadi tahapan tes terakhir sebelum dilakukannya pengesahan menjadi warga PSHT.

”Alhamdulillah, kegiatan tes ayam jago bagi calon warga PSHT di Ranting Mejayan ini berjalan dengan baik, tentunya kami dari Pengurus Ranting Mejayan menyampaikan ucapan selamat, mudah-mudahan yang telah di tes bisa menjadi warga PSHT yang bisa menjunjung tinggi harkat dan martabat PSHT dan menjadi warga psht yang sejati,” harapnya. (walied).

Penulis: WalliedEditor: Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *