Daerah  

Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke – 31 DPPKB Purwakarta Gelar Perlombaan

Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke - 31 DPPKB Purwakarta Gelar Perlombaan

 

Purwakarta|KabarNusa24.com – Senin, 24 Juni 2024 Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (DPPKB) Menggelar acara perlombaan dalam rangka menghormati, Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke – 31 , tahun 2024, di tingkat Kabupaten Purwakarta. Dengan tema “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas” Acara tersebut di selenggarakan di sekitar jembatan batu kelong Kampung Tegal Buah Desa Jati mekar Rt. 09 Rw. 02 Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan yang berlangsung ini, dihadiri oleh 127 peserta. Yang terdiri dari tingkat UPT wilayah 1 (satu) Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana Kabupaten Purwakarta, dari Kecamatan Kota 29 orang, Kecamatan Campaka 19 orang, Kecamatan Bungursari 18 Orang, Kecamatan Jatiluhur 17 Orang, Kecamatan BBC 17 Orang, Kecamatan Cibatu 17 Orang, dan Kecamatan Sukasari 10 Orang.

Susunan Acara kegiatan yang dilaksanakan adalah, registrasi peserta dan pengambilan nomor peserta. Pembukaan, Pembacaan Do’a, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KB. Sambutan dan pembukaan Acara Perlombaan, – Lomba Liwet, Lomba paduan suara Mars KB, lomba Karaokean, Lomba yel yel yel, Lomba joget, pengumuman pemenang lomba, penutup.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta H. Yayat Hidayat. S. Sos yang di wakili oleh Kepala Bidang KB,Drs Idi Junaedi. MM. Dalam sambutannya menyampaikan syukur Alhamdulillah, bisa berkumpul mengikuti Agenda Perlombaan, Dalam rangka HARGANA ke – 31 tahun 2024, Tingkat Wilayah 1(satu) DPPKB Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini kita melaksanakan berbagai perlombaan ini untuk memperingati HARGANAS ke – 31 ” Ujar Drs Idi Junaedi. MM. –(Muksin Akung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *