DaerahKetahanan PanganTNI - POLRI

Dukung Ketahanan Pangan, Kelompok Tani Terima Bibit Kopi dari Polres Bener Meriah

4
×

Dukung Ketahanan Pangan, Kelompok Tani Terima Bibit Kopi dari Polres Bener Meriah

Sebarkan artikel ini

Dukung Ketahanan Pangan, Kelompok Tani Terima Bibit Kopi dari Polres Bener Meriah

BENER MERIAH, Kabarnusa24.com – Kapolres Bener Meriah laksanakan giat pembagian bibit kopi secara simbolis dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 78 mendukung program ketahanan pangan masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, bertempat di Kampung Burni Telong, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Rabu 26 Juni 2024.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K didampingi Wakapolres, Pejabat Utama Polres Bener Meriah, beserta Forkompimcam dan kelompok tani setempat.

Kepada Kabarnusa24.com. Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan kegiatan ini untuk mendukung program ketahanan pangan terkhusus di wilayah hukum Kabupaten Bener Meriah, dikarenakan di daerah Bener Meriah pada umumnya masyarakat mendapatkan penghasilan dari bertani kopi.

Pembagian bibit kopi ini diserahkan secara simbolis kepada ketua kelompok tani Keramat Mupakat Edi Sutrisno,”Mudah-mudahan bibit kopi ini dapat bermanfaat untuk ketahanan pangan masyarakat Kabupaten Bener Meriah” ucap Edi Sutrisno.

“Pembagian bibit kopi ini merupakan inisiatif dari Polri demi mendukung ketahanan pangan bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, bibit kopi yang dibagikan merupakan bibit kopi jenis Ateng Super Gayo 3 sebanyak 1000 bibit yang mempunyai produktivitas panen sangat tinggi.” tutup Kapolres.

(Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *