Daerah  

Polsek Talang Ubi Menggelar Sosialisasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Bersama kelompok Tani Desa Sungai Baung

Polsek Talang Ubi Menggelar Sosialisasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Bersama kelompok Tani Desa Sungai Baung

PALI – Sumsel, Kabarnusa24.com

Pada Rabu, 26 Juni 2024, pukul 10.00 WIB, Polsek Talang Ubi menggelar sosialisasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) bersama kelompok tani Desa Sungai Baung di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya, ST, Panit Opsnal Intelkam IPDA Najamuddin Hadi, Bhabinkamtibmas AIPTU Deni Harianto, SH, serta tokoh masyarakat dan adat Desa Sungai Baung.

Kapolsek Talang Ubi, KOMPOL Rifan Wijaya, ST, dalam himbauannya menekankan pentingnya dukungan penuh Polsek Talang Ubi terhadap setiap kegiatan petani di wilayah binaan.

Ia menyatakan bahwa Polsek Talang Ubi siap memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi petani, sehingga tidak ada konflik antar petani maupun dengan pihak lain.

“Kami bersama unsur terkait siap untuk memberikan solusi bila terdapat permasalahan sehingga kegiatan petani dapat berjalan dengan semestinya,” ujarnya.

Melalui sosialisasi ini, Polsek Talang Ubi berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menciptakan rasa aman dan memperlancar komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan ini juga memperkuat hubungan antara petani dan kepolisian, memastikan bahwa sektor pertanian yang vital bagi Desa Sungai Baung dapat terus berkembang tanpa hambatan, dengan dukungan penuh dari aparat keamanan setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *