Daerah  

Pemkab Lampura Melakukan Peninjauan MPP. Mall Pelayan Publik

Pemkab Lampura Melakukan Peninjauan MPP. Mall Pelayan Publik

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Melakukan Peninjauan MPP Mall Pelayanan Publik
Kotabumi Lampung Utara

26 Juni 2024

Peninjauan ini diKetuai oleh Plh Asisten Administrasi Umum, Sukatno didampingi M. Abberor dan Sekretaris Kominfo Luzirwan. Kunjungan ke MPP ini disambut oleh Plt Dinas PTSP Iwan Sagita Riza dan Kepala Opd lainnya.
Kegiatan ini atas arahan Pj. Bupati Drs.Hi.Aswarodi.M.Si dan Petunjuk dari Plh Pj Bupati Drs. Lekok. MM.

MPP Lampung Utara menyediakan 193 pelayanan dan perizinan secara terpadu dari 7 perangkat daerah dan 47 pelayanan dari 11 instansi vertikal/BUMN/BUMD.

Tim peninjau memeriksa kelayakan mall, mengamati para pedagang, memeriksa kelayakan WC, dan memeriksa bangunan yang kurang rapih. Peninjauan ini akan dibuat laporan. laporan tersebut akan menjadi dasar untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan di MPP Lampung Utara.

Team yang Melaksanakan peninjauan sempat melaksanakan rapat kecil yg dipimpin oleh Sukatno di Mall pelayanan publik. Terkait fasilitas pelayanan, ruang bermain anak, ruang ibu menyusui, ruang baca, ruang mushola, ruang tunggu dll, dan memberi arahan kepada petugas yang melakukan pelayanan.

Dari Hasil rapat dan pemantauan ini Harapan Sukatno dan team agar “Fasilitas yg ada di MPP diharapkan tetap rapih dan terjaga. serta menata ruangan yg ada menjadi lebih Enak dipandang mata dan rapih demi kenyamanan kita bersama dalam melayani masyarakat” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *