Warga Temukan Mayat di Hutan Mini Taman Kota Alun Alun Bondowoso

Warga Temukan Mayat di Hutan Mini Taman Kota Alun Alun Bondowoso

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

sesosok mayat tergeletak di jalan di hutan mini taman kota Alun Alun Bondowoso, Kamis ( 27 Juni 2024 pukul 08.50 WIB). Setelah ditelusuri ditemukan KTP atas nama Andri Sugianto . Korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas kesehatan RS bhayangkara bondowoso.

Dari sumber informasi, korban tinggal di jalan Brigpol Sudarlan 24 Rt/Rw 01/01 Kel Nangkaan Kec/Kab Bondowoso. Pekerjaan Wiraswasta.

Sedangkan Kronologi kejadian adalah sekitar pukul 08.50 WIB , masyarakat menemukan seorang yang meninggal di Jalan paving seputaran alun alun.

Warga Temukan Mayat di Hutan Mini Taman Kota Alun Alun Bondowoso

Warga yang pertama menemukan adalah Agung eka. Selanjutnya, sekitar Pukul 08.55 WIB petugas Tiba di TKP yakni personil Kodim 0822 Bondowoso dan Polres bondowoso.

Pukul 09.00 WIB Anggota Nakes RSUD Bondowoso Tiba melaksanakan pemeriksaan terhadap Jenazah.

Dan pada Pukul 09.10 WIB Jenazah Andri Sugianto di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara Menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan Autopsi.

Pukul 09.14 WIB pemasangan Policeline oleh Polres Bondowoso.diduga kuat Bahwa Andri Sugianto meninggal dunia akibat Serangan Jantung.

Hingga saat ini kejadian meninggalnya an. Andri Sugianto di Hutan mini taman kota alun-alun Bondowoso masih dalam penyelidikan pihak berwajib.(eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *