Daerah  

Polsek Penukal Utara Memimpin Apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Oleh Tim UKL II. Yang diikuti Oleh Delapan Personel

Polsek Penukal Utara Memimpin Apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Oleh Tim UKL II. Yang diikuti Oleh Delapan Personel

PALI — Sumsel,Kabarnusa24.Com

Pada Jumat, 28 Juni 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, halaman Mako Polsek Penukal Utara menjadi pusat kegiatan penting dalam upaya meningkatkan keamanan masyarakat.

Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH, memimpin apel persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Tim UKL II, yang diikuti oleh delapan personel Polsek Penukal Utara.

Kapolsek menyampaikan Dalam kegiatan tersebut, Tim UKL II melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintas di depan Mako Polsek Penukal Utara.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan dan perlengkapan keselamatan pengendara,” ujar Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH

Lanjutnya, Selain pemeriksaan kendaraan, Tim UKL II juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama anak-anak remaja, untuk segera pulang ke rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak.

“Himbauan ini bertujuan untuk mencegah mereka menjadi korban atau pelaku tindak kriminal,” ucapnya

IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH Juga mengatakan”Hasil dari patroli KRYD malam itu menunjukkan bahwa masih ada 11 pengendara yang mendapat teguran karena tidak melengkapi perlengkapan kendaraannya, tidak membawa surat-surat kendaraan, serta tidak memakai helm.,”

Selain itu, Tim UKL II juga menemukan banyak anak-anak remaja yang nongkrong sambil bermain ponsel pada malam hari.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Tim UKL II mengingatkan para remaja yang sedang nongkrong untuk tidak bermain judi online dan tidak pulang larut malam.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Polsek Penukal Utara terus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan serupa demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *