Seorang Bocah di Cibarusah Tewas di Bekas Galian Batu-bata

Seorang Bocah di Cibarusah Tewas di Bekas Galian Batu-bata

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Seorang bocah ditemukan tenggelam dan tewas di sebuah galian di area persawahan di Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/6/2015). Tewasnya seorang bocah tenggelam di galian dengan kedalaman sekitar 2 meter saat sedang bermain dengan dua temannya.

Bocah nahas tersebut yakni Rais (6) yang masih duduk dibangku Taman Kanak-Kanak (TK).

Bekas galian yang memakan korban itu biasa digunakan untuk mancing oleh warga setempat. Dari informasi warga, galian tersebut bekas galian pembuatan batu bata.

Polsek Cibarusah langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian, dan dilakukan olah TKP.

Menurut Ketua RW 02, Syaifulloh, salah satu warga yang sedang bekerja sebagai kuli bangunan, menolong korban saat tenggelam, saat sedang bekerja yang hanya berjarak beberapa meter saja dari TKP. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun karena sudah tak bernyawa akhirnya langsung dibawa kembali kerumahnya.

“Ada tukang bangunan yang sedang bekerja, mendengar teriakan minta tolong warga lain dia langsung renang untuk menolong korban, namun nahas korban sudah tidak bernyawa” ungkap Syaifulloh.

Sementara Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen melalui Kanit Reskrim Iptu Iskandar menegaskan pihaknya akan melakukan pemeriksaan atas peristiwa yang menelan korban ini. Pihaknya akan memeriksa pemilik tanah bekas galian batu bata tersebut.

“Kami akan panggil pemilik tanah itu untuk dimintai keterangan,” kata Iptu Iskandar

Sementara itu Keluarga korban sendiri tidak melaporkan kejadian tersebut. Sebab, mereka telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *