Daerah  

84 Peserta Dari 7 Desa Meriahkan MTQ Ke -6 Tingkat Kecamatan Sukatani

84 Peserta Dari 7 Desa Meriahkan MTQ Ke -6 Tingkat Kecamatan Sukatani

Bekasi-Jabar || KabarNusa24com,

Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Melaksanakan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan yang ke 6 di Halaman Kantor Kecamatan Sukatani dan dikuti 84 peserta dari 7 desa yang ada di kecamatan sukatani yakni, Desa Sukamulya, Sukadarma,Sukamanah,sukahurip,Sukarukun,Sukaasih dan Banjarsari Kamis, (27/6/2024).

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Sukatani diawali dengan pawai taaruf oleh seluruh peserta yang datang dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Sukatani.

“Alhamdulillah antusias dari masyarakat sangat tinggi dan meriah, mudah mudahan nanti menghasilkan juara juara yang terbaik,”ujar Camat Sukatani Agus Dahlan.

Agus Dahlan menjelaskan, MTQ tingkat Kecamatan Sukatani merupakan suatu event rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“MTQ bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan Al-Qur’an dan menciptakan kader kader baik itu yang memiliki seni membaca Al-Qur’an maupun para penghafal Al-Qur’an yang nanti akan mewakili Kecamatan Sukatani di event MTQ tingkat Kabupaten Bekasi,”tuturnya.

“Untuk memotivasi anak-anak kita terutama generasi penerus untuk semakin memperdalam dan mencintai seni Al-Qur’an,”ungkapnya.

( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *