Diduga Terlibat Tawuran di Rawajati, 2 Remaja Diamankan Polsek Pancoran

Diduga Terlibat Tawuran di Rawajati, 2 Remaja Diamankan Polsek Pancoran

JAKARTA || KABARNUSA24.COM

Aksi tawuran sekelompok remaja berhasil digagalkan oleh Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi mengamankan dua remaja yang diduga terlibat tawuran di wilayah Kelurahan Rawajati Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (30/06/24).

Dari informasi warga Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 04.30 WIB di jalan Rawajati Raya kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. Awalnya, tawuran antar remaja berlarian di sekitar permukiman warga Rawajati Barat. Warga berusaha membubarkan kelompok remaja dan itu pun kocar-kacir melarikan diri.

“Iya gua keluar rumah liat anak-anak rame, tau-taunya lari-lari tauran, Kabur nya malah kesini iya gua bubarin aja.” Ujar Warga Rawajati Barat yang tidak mau sebutkan namanya kepada wartawan, Minggu (30/06/24) disaat kerja bakti.

Awak media mencoba konfirmasi ke Polsek Pancoran membenarkan telah diamankan nya 2 pelaku terlibat yang melakukan tauran di wilayah Kelurahan Rawajati Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

“Walaikum salam , ada dikantor mas. Kami coba tanyakan piket dulu iya”. Ujar salah satu Polisi kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Minggu (30/06/24).

Sampai berita ini diturunkan, 2 pelaku yang masih remaja tersebut sedang dimintai keterangan untuk mengetahui motif dan pelaku lain yang terlibat.

 

Penulis: Redaksi Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *