Gerindra Bondowoso Laksanakan Rapimcab

Gerindra Bondowoso Laksanakan Rapimcab

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso melaksanakan rapimcab atau rapat pimpinan cabang, Sabtu malam (29/6/2024) di hotel padis.

Hadir dalam kegiatan itu, ketua DPC Gerindra Bondowoso Setyo Budi, ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadat serta para pengurus anak cabang Gerindra Bondowoso. Juga, ketua ketua partai Koalisi bismillah.
Setyo Budi menyatakan rasa lelah berjuang memenangkan prabowo gibran sudah terbayar dengan kemenangan pragib sebagai presiden dan wakil presiden. Bahkan Bondowoso menang 58,9 persen. Namun masih banyak kekurangan. Karena caleg Gerindra di bondowoso belum menang hanya merebut 4 kursi.

Setyo Budi mengucapkan terimakasih kepada ranting dan akar rumput atas perjuangan memenangkan prabowo gibran .

Ketua DPD Gerindra jatim Anwar Sadat menyatakan menjadi anggota DPRD mahal dan penuh perjuangan. “Lebih mudah berjuang untuk pilihan presiden daripada legislatif., ” Kata nya.

Oleh sebab itu, dalam rapimcab ini adalah forum untuk membahas kepentingan partai dan dimulainya pertempuran politik. “Saat ini pileg gagal namu pilihan presiden berhasil, ” Katanya.

Juga, ia menyinggung soal menggaungkan Prabowo sebagai presiden sejak 2014. Dan alhamdulillah berhasil pada 2024. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *