Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu (IMLAB) Lhokseumawe Aceh Utara, Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024

Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu (IMLAB) Lhokseumawe Aceh Utara, Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024

Aceh Utara – kabarnusa24.com.

Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu (IMLAB) Lhokseumawe Aceh Utara, Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024,

Pelantikan tesebut digelar di Ruang UPTD kruenggeukueh, jum’at (28/6/2024). Acara tersebut dihadiri oleh beberapa paguyuban dibawah naungan ikatan mahasiswa Sumatera Utara (IMSU) dan bebarapa paguyuban diluar Sumatera utara, serta para demisioner IMLAB.

Farhan tamimi mumtaza nst selaku perwakilan pembina ikatan mahasiswa labuhanbatu (IMLAB) secara resmi melantik pengurus IMLAB periode 2023-2024 dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat kepengurusan organisasi mahasiswa. Dalam arahannya Rektor mengatakan bahwa organisasi mahasiswa sebagai tempat untuk melatih leadership. “Harapannya agar pengurus dapat membawa imlab lebih baik kedepannya dan mengharumkan nama imlab baik di labuhanbatu maupun di perantauan” kata Farhan tamimi mumtaza. Ada empat kompetensi  yang harus dimiliki mahasiswa yaitu kreatifitas, berpikir kritis, kolaborasi dan komunikasi. Menurut marahadin harahap selaku demisioner ketua imlab periode 2022-2023 kompetensi kolaborasi dan komunikasi sangat penting bagi organisasi mahasiswa karena dapat saling bekerjasama dan bertukan informasi untuk mencapai tujuan bersama. IMLAB bukan hanya sekedar paguyuban namun dibutuhkan untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan lebih.

Ketua IMLAB terpilih, Micco Anthony putra mengatakan akan mengemban amanah ini dengan baik dan kedepannya akan mengedepankan persatuan dan kekompakan dalam organisasi. Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan penyerahan jabatan dan ucapan selamat dari seluruh tamu yang berhadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *