PPDB SMAN 13 Kabupaten Tangerang Tahun Ajaran 2024 Berjalan Terbuka dan Sukses

PPDB SMAN 13 Kabupaten Tangerang Tahun Ajaran 2024 Berjalan Terbuka dan Sukses
Foto: istimewa (SMAN 13 Kabupaten Tangerang Banten).

“Dengan Visi dan misi sekolah SMAN 13 Sinyay: yaitu terwujudnya peserta didik yang purna akhlakul karimahnya lagi unggul dalam raih segala prestasi modern baik pada kancah nasional maupun internasional”


Tangerang, Kabarnusa24.com – SMAN 13 Sindangjaya Kabupaten Tangerang Banten adalah sebuah sekolah negeri tingkat atas yang berkedudukan di Jl. Raya Rajeg No.Km. 03, Sindang Panon, Kec. Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam tahun ajaran 2024/2025 ini, masih sedang berjalan Penerimaan Peserta Didik Baru dari  jalur zonasi, afirmasi, perpindahan tugas orangtua, dan jalur prestasi sesuai SOP Dinas Pendidikan Provinsi Banten.

Dengan Visi dan misi sekolah SMAN 13 yaitu terwujudnya peserta didik yang purna akhlakul karimahnya lagi unggul dalam raih segala prestasi modern baik pada kancah nasional maupun internasional.

Dalam tujuannya, bahwa sekolah SMAN 13 Sindang Jaya yakni demi bina bakti siswa siswi yang akan dicetak unggul yang berkewirausahaan.

Sudarto, S.Pd., selaku panitia penyelenggara penerimaan perserta didik disekolah tersebut mengungkapkan, bahwa PPDB di SMAN 13 Sindangjaya diselenggarakan secara terbuka setiap tahunnya.

“Dari tahun ke tahun kami selalu adakan PPDB secara terbuka dan sesuai regulasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten,” Kata Ketua Panitia kepada kabarnusa24.com Rabu (03/07).

Menurutnya, hingga kini masih dibuka kesempatan pendaftaran jalur prestasi, bagi siswa-siawi berprestasi yang hendak dan minat bersekolah di SMAN 13 Sindangjaya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

“Masih terbuka untuk jalur prestasi, dari semua proses yang sudah dilalui, kami akan menyeleksi kembali sampai pada diterima atau tidaknya calon siswa di sekolah kami,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat luas yang telah mendukung akan cipta kondisi sekolah, untuk mewujudkan sekolah SMAN 13 Sindang Jaya yang setiap PPDB nya berjalan terbuka dalam membangun stigma sekolah SMAN 13 Sindangjaya Tangerang.

“Kita wujudkan SMAN 13 Sinjay yang berkualitas karena tak mungkin itu tetwujud tanpa dukungan dan doa dari masyarakat secara luas untuk sama – sama memajukan anak bangsa,” harapnya. **H.SAH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *