Daerah  

Arinal Gubernur Lampung Kunjungan Kerja Ke Lampung Utara

Arinal Gubernur Lampung Kunjungan Kerja Ke Lampung Utara

Kotabumi,Lampung Utara,Kabarnusa24.Com – jamaah terlihat antusias dan khidmat saat mengikuti kegiatan Pengajian Akbar dan do’a bersama masyarakat Lampung Utara di Stadion Sukung Kotabumi, Selasa (21/05/2024).

Acara tersebut digelar dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi beserta Ketua TP PKK Provinsi Lampung ibu Hj. Riana Sari Arinal Junaidi, S.H. beserta Jajaran Pemerintah Provinsi di Kabupaten Lampung Utara

Dalam pengajian yang menghadirkan penceramah Ustadz Dr. KH. A. Buchori Muslim, LC., MA., juga dihadiri Penjabat (Pj.) Bupat Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si., dan juga jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati mengapresiasi Gubernur Lampung karena pada rangkaian Kunkernya di Kabupaten Lampung Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Senam Bersama Perwosi Lampung Utara, Menebar Benih Ikan di Sungai Way Sesah, menyalurkan pemberian bantuan Bedah Rumah.

Kemudian juga, pemberian Kursi Roda, pemberian Paket Sembako kepada masyarakat, Pengukuhan Pengurus Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Lampung, dan diakhiri dengan kegiatan pasar murah, penyerahan bantuan masjid, santunan anak yatim dan penyerahan bantuan lainnya pada acara Pengajian Akbar yang kita laksanakan saat ini.

“Ini adalah wujud perhatian dan kecintaan dari Bapak Gubernur Arinal Junaidi kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara,” ujar Pj. Bupati.(Arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *