Daerah  

Kunker Gubernur Lampung di Sambut Senam Bersama

Kunker Gubernur Lampung di Sambut Senam Bersama
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Kotabumi,Lampung Utara,Kabarnusa24.Com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan kunjungan kerja ke-Kabupaten Lampung Utara, sekaligus melaksanakan senam bersama, dan menghadiri pasar murah, yang digelar pemkab Lampung Utara, dihalaman Stadion Sukung, Selasa (21/5/2024).

Peserta yang dari pagi telah siap melaksanakan senama bersama, seiring suara musik dan hadirnya Gubernur dioangung, pesertapun langsung senam bersama.

Setelah acara senam bersama, Gubernur Lampung melihat stand pasar murah dan tak.lama kemudian, Gubernur dan rombongan bersama Pj Bupati meninggalkan acara.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampura, Hendri mengatakan, dalam Pasar Murah itu, berbagai bahan sembako akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

“Untuk beras saja dalam ukuran 5 kg dijual Rp54.500 dengan kwalitas medium. Selanjutnya gula dijual dengan harga Rp15 Ribu per kg dan Minyak Goreng Rp 12.500/kg,” jelasnya.

Sedangkan untuk pembelian sembako murah kali ini tidak di batasi, kata Hendri, karena Pemprov Lampung membawa stok dalam jumlah yang cukup banyak.

Dimana saat ini, Kabupaten Lampura dijadikan Lokasi Khusus (Lokus) oleh Pemerintah Provinsi Lampung

Dengan harapan Pasar Murah yang dilaksanakan dua kali dalam sehari ini bisa membantu meringankan kebutuhan rumah tangga, beban masyarakat Lampura ujar nya.

Selain itu ,Hendri kegiatan pasar murah ini akan di barengi dengan senam bersama di pagi hari.
Kemudian di langsungkan juga pengajian Akbar bebarengan pelaksanaan pasar murah ba’da
zuhur.

Pasar Murah yang merupakan subsidi dari pemerintah propinsi lampung, selain menjual gula pasir,minyak,beras ada juga telur dengan harga Rp.25000,-/ Kg dan juga nanti bahan pokok lainnya kemungkinan besar ada bawang dan cabai. (ris/arson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *